Inspirasi Eye Makeup Saat Mengenakan Masker

Dua opsi cepat merias area mata saat bepergian mengenakan masker, mulai dari shimmer eyeshadow hingga mengenakan lip tint pada kelopak.

Setiap perempuan tentu ingin terlihat maksimal saat menghadapi agenda penting. Mengenakan lipstik memang merupakan pilihan paling mudah untuk menyempurnakan penampilan di segala kesempatan.

Sayangnya, saat ini Anda perlu mengenakan masker untuk melindungi diri saat bepergian. Oleh karena itu, simak dua cara cepat mengaplikasikan makeup mata agar tetap tampil menarik saat memakai masker.

Pada opsi gaya riasan pertama, Anda dapat menjadikan shimmer eyeshadow yang kini kembali menjadi tren sebagai produk utama.

Caranya, bubuhkan shimmer eyeshadow warna silver dan turunan merah pada kelopak mata. Jangan lupa membaurkan keduanya dengan blending brush untuk mempertegas dimensi. Sebagai aksen, pulaskan eyeliner fusia tau warna terang pada area waterline.

Warna crimson atau marun tak hanya mencuri perhatian saat diaplikasikan pada bibir. Jika tidak memiliki eyeshadow warna serupa, Anda boleh mengenakan lip tint pada kelopak mata. Kemudian, tambahkan eyeliner merah muda sebagai pemanis dari tampilan kedua yang lebih bold.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.