Inspirasi Riasan Edgy dari Runway Teranyar Chanel

Puas dengan riasan natural setahun ke belakang, musim ini Chanel tampil dengan kreasi riasan yang lebih berani dan daring yang dipersembahkan dalam panggung mode Fall-Winter 2021/22 Ready-To-Wear Collection.

Produk Perawatan

Dalam mendapatkan tampilan kulit glowing yang terlihat natural, makeup artist Chanel mengaplikasikan Hydra Beauty Micro Sérum dan Hydra Beauty Camellia Water Cream terlebih dahulu pada wajah model. 

Hydra Beauty Micro Sérum adalah serum pertama yang terdiri dari micro-droplets yang diciptakan melalui teknologi yang telah dipatenkan. Memiliki kandungan aktif dari ekstrak bunga camellia putih, bahan ini dipilih untuk memberikan hidrasi optimal sekaligus sensasi kesegaran ringan saat diaplikasikan.

Lewat bentuk micro-droplets yang menghadirkan pengalaman sensorik baru, ekstrak bunga camellia putih di dalam droplets dilepaskan dengan manfaat yang murni dan intens saat cairan menyatu pada kulit.

Untuk manfaat dobel, oleskan pula pelembap tekstur cair, Hydra Beauty Camellia Water Cream, pada lima atau enam titik kulit wajah dan ratakan dari area tengah ke arah luar. Kaya akan hyaluronic acid, kulit tak hanya terasa nyaman, namun tampilan pori-pori juga tampak lebih minim dan siap menerima aplikasi riasan.

Kompleksi Dasar

Memasuki tahap penggunaan riasan, aplikasikan foundation bentuk padat menggunakan sponge lembut yang tersedia. Teksturnya pun akan lebih ‘menyatu’ pada kulit setelah pemakaian skincare. Anda boleh mengenakan concealer untuk meminimalisir bintik hitam, jerawat, hingga lingkaran hitam di bawah mata yang terasa mengganggu.

Area Mata

Bentuk bulu mata menggunakan pensil Stylo Sourcils Waterproof dengan warna kecokelatan. Kemudian, sikat alis lewat brush yang tersedia agar menghasilkan bentuk yang lebih natural. Untuk ‘mengunci’ keseluruhan tampilan bulu mata, pulaskan brow gel, Les Pinceaux de Chanel – 207 Retractable Dual-Tip Brow Brush Le Gel Sourcils.

Warna gelap seperti hitam pekat dan abu gelap menjadi warna rias mata pilihan Chanel musim ini. Melalui Les 4 Ombres – 334 Modern, Anda bisa membubuhkan warna-warna paling trendy tahun ini dengan mudah. 

Bubuhkan eyeshadow tak hanya pada kelopak, melaikan pada underline dan inner corner menggunakan Les Pinceaux de Chanel – 202 Flat Eyeshadow Brush dan Les Pinceaux de Chanel – 203 Eye-Contouring Brush. Baurkan menggunakan Les Pinceaux de Chanel 200 Retractable Dual-Ended Eyeshadow Brush yang dipersembahkan dengan bulu-bulu nan lembut.

Pertegas bentuk mata lewat pemakaian eyeliner hitam pekat, Le Crayon Khôl – 61 Noir, dan pulaskan maskara Le Volume Revolution de Chanel – 10 Noir untuk mata yang lebih ‘hidup’.

Area Tulang Pipi dan Hidung

Bubuhkan Les Beiges – Healthy Glow Sheer Powder tepat di bawah tulang pipi untuk mempertegas dimensi wajah. Anda bisa mengaplikasikan produk menggunakan sikat yang tersedia di dalam kemasan, atau mengenakan Pinceaux de Chanel – 107, yakni powder brush yang presisi, sehingga mengizinkan Anda untuk menjangkau area yang lebih sempit, misalnya mengelevasi tulang hidung.

Area Bibir

Seimbangkan riasan dengan aplikasi Rouge Coco Bloom – 116 Dream yang berona lembut layaknya bibir segar natural dan kenakan Rouge Coco Baume Les Pinceaux de Chanel – 300 Dual-Tip Lip Brush agar lebih presisi.

Kuku

Sempurnakan tampilan menggunakan Le Vernis Ballerina yang berona natural. Agar lebih tahan lama, pastikan untuk mengenakan base dan gel coat sebelum dan sesudah aplikasi kuteks. 

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.