Langkah Tepat Mendapatkan Kulit Sehat dengan Procollagen Extrema

Hadir dengan tambahan kandungan baru yang lebih kaya manfaat, berikut tata cara tepat pemakaian rangkaian Procollagen Extrema.

Rangkaian Procollagen Extrema dari Ultima II kini hadir dengan kemasan serta manfaat baru yang lebih optimal karena diperkaya oleh kandungan yang lebih lengkap. Rangkaian ini terdiri dari skin booster, face & neck essence, eye essence, night cream, dan day lotion yang dapat dipakai oleh Anda dengan masalah kulit kering dan penuaan dini. Dalam seri ini, Procollagen Extrema Advanced Activator adalah produk unggulan karena fungsinya yang dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi skincare berikutnya.

Procollagen Extrema Advanced Activator merupakan skin booster dengan tiga kandungan kaya manfaat antipenuaan, di antaranya CollaSence, hydorxyprosilane, serta marine elastine. CollaSence sendiri merupakan inovasi kolagen dari Ultima II yang dikembangkan selama puluhan tahun, fungsinya untuk dapat mengisi kembali kolagen yang hilang dalam kulit karena peningkatan usia dan faktor eksternal seperti polusi dan radikal bebas.

Adapun kandungan hydorxyprosilane dapat menstimulasi regenerasi kulit untuk mengembalikan kekuatan skin barrier, serta mencegah dan meminimalisir tanda-tanda penuaan, misalnya garis halus. Sedangkan marine elastine dapat memaksimalkan kinerja kolagen untuk menambah elastisitas dan kekuatan kulit.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah, kenyal, kenakan Procollagen Extrema Advanced Activator sebagai pembuka rutinitas perawatan kulit setelah mencuci muka hingga bersih. Membutuhkan empat hingga lima tetes setiap pemakaian, gunakan Procollagen Extrema Advanced Activator tepat sebelum Procollagen Extrema Complex for Face and Neck dan Procollagen Extrema Eye Essence agar kulit lebih siap dan optimal dalam menerima manfaat dari kedua produk tersebut. Selain sebagai skin booster, Procollagen Extrema Advanced Activator juga dapat menjadi masker pelembap dengan mengenakannya selama lima menit pada wajah atau leher yang kering.

View this post on Instagram

Moisture and protect your skin from signs of aging by following @ultimaii_id Procollagen Extrema regimen. Not only your face, neck area must be included on your everyday routine. First step in the morning, apply skin booster to help your next skincare steps work optimally. Then, apply face and neck essence, eye cream, and day lotion with SPF 30/PA+++ to protect skin from UV rays. _ Consists of CollaSence, Ultima II signature collagen, Procollagen Extrema helps you to keep your skin smooth, firm, and supple. _ Join #GoBeyondExtreme movement and get a radiance skin inside out with Ultima II, The Collagen Expert from New York since 1959. #UltimaII #TheCollagenExpert Creative @ismelya & @ghinarizqi Video @ysfmuchtar Makeup & Hairdo @hellomorin

A post shared by ELLE Indonesia Magazine (@elleindonesia) on

Setelah Procollagen Extrema Advanced Activator, lanjutkan dengan penggunaan essence wajah dan leher. Aplikasikan essence secara merata dan pijat hingga menyerap pada kulit. Kemudian, aplikasikan sedikit saja essence mata untuk menghindari kerutan dan garis halus. Terakhir, tutup rangkaian dengan Procollagen Extrema Complex Day Lotion SPF 30/PA+++ di pagi hari. Selain mengunci manfaat skincare, krim pagi ini sekaligus dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Di malam hari, ulangi regimen di atas, namun ubah penggunaan day lotion dengan Procollagen Extrema Night Cream, yakni krim malam yang dapat menjaga hidrasi dengan lebih optimal.

Photography Ultima II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.