Lemon dan Manfaatnya yang Serupa Alpha Hydroxy Acid (AHA)

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sekaligus bermanfaat dalam mengangkat blackhead dan kulit mati. Waktu #dirumahaja bisa jadi saat tepat untuk berburu skincare dengan kandungan natural dari lemon.

Kandungan lemon mudah ditemui pada beragam produk perawatan dengan kandungan utama vitamin C terpampang pada kemasannya. Seperti yang telah diketahui secara luas mengenai manfaat vitamin C dalam membantu kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam dengan pemakaian rutin, lemon juga memiliki kandungan citric acid—versi natural dari Alpha Hydroxy Acid (AHA)—yang tinggi.

Memiliki manfaat penting dalam meminimalisir blackhead dan kulit mati, kini saatnya untuk berinvestasi pada produk dengan kandungan lemon yang mampu berperan sebagai eksfoliator bagi kulit wajah dan bibir.

Selain itu, sama seperti bahan lain yang juga memiliki kandungan vitamin C, lemon memiliki manfaat antioksidan yang mampu menetralisir radikal bebas serta meningkatkan produksi kolagen secara alami, baik pada kulit wajah maupun tubuh.

photography GETTYIMAGES, CAUDALIE, CLARINS, OLEHENRIKSEN, ORIGINS, OUAI, L’OCCITANE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.