Riasan Kunci Tampil Segar Di Musim Panas 2019

rias wajah dan warna musim panas

Menyelidiki belakang panggung pagelaran busana musim panas para desainer ternama untuk acuan gaya rias musim ini.

Tinggal di negara beriklim tropis (di mana musim panas bisa dua kali lipat lebih terang dipadu udara lebih panas), rias wajah segar menjadi senjata tampil prima. Terlebih lagi untuk perempuan berjiwa aktif. Kecuali Anda bisa melipat ruang mandi ke mana saja layaknya tenda kemah, makeup adalah jalan keluar instan. Kami merangkum tiga tatanan rias dari pagelaran mode musim semi/panas 2019 para desainer dunia untuk referensi Anda.

Kompleksi Flawless

rias wajah flawless

Kulit wajah bersih serta bercahaya selalu sejuk dipandang. Belakangan, riasan dewy complexion yang berikan kompleksi wajah flawless sedang menjadi tren di kalangan pesohor kecantikan. Triknya adalah pemakaian moisturizer hingga face oil sebelum mengaplikasi makeup. Langkah awal ini menginjeksikan kelembapan pada kulit sehingga wajah terlihat kenyal.

Brock Collection dan Christopher Kane, sepakat untuk ‘membersihkan’ wajah dari warna selain natural. Namun, sedikit sapuan blush on warna merah jambu pada tulang pipi pun tidak berlebihan bagi Moschino.

Warna Mata Cerah

riasan mata eyeshadow terang

Dari Christian Siriano hingga Peter Piloto, para desainer mendandani model-modelnya dengan palet mata warna terang. Kali ini, tingkatkan kesenangan dengan membubuhkan eyeshadow dipadu eyeliner dan maskara berwarna senada, sekaligus! Ada dua pilihan rona untuk dicoba: neon yang berani atau lebih lembut dengan opsi pastel.

Variasi Lipstik Merah

bibir lipstik merah

Saat butuh elevasi gaya secara cepat, lipstik merah adalah kunci Anda. Ini seperti hukum tak tertulis dalam kitab rias. Baik dalam rona merah gelap, menyala terang, atau pun dengan semburat merah muda, aplikasi lipstik merah pada bibir mampu buat penampilan Anda berkarakter: berani, powerfull, dan seksi.

Yang penting diingat, pilih rona merah yang sesuai warna kulit Anda. Untuk eksperimen gaya, coba bubuhkan lipgloss sebagai top coat. Hasilnya? Tekstur bibir akan menjadi lebih glazzy, alih-alih matte. Atau, Anda juga bisa menepukan sedikit shimmer di sepanjang bibir bagian bawah dan mendapatkan efek kilau berbeda.

(Photo: IMAXTREE, Coordination: GHINA RIZQI )

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *