Sulwhasoo Hadirkan Kecantikan Abadi Lewat Produk Terbaru

Terinspirasi keindahan plum blossoms yang mekar di musim salju, kami menyingkap kekuatan dan formula untuk tampilan wajah cantik dan segar bercahaya.

Apa yang perlu dilakukan agar memiliki kulit yang sehat berseri? Salah satunya adalah dengan menghindari radikal bebas yang menjadi penyebab utama penuaan. Konsumsi vitamin dan mineral yang mempunyai fungsi antioksidan sangat penting agar kulit tetap lembap dan tidak mudah kendur. Sulwhasoo, merek perawatan kulit luks asal Korea, telah melakukan ekstraksi efek antioksidan dari Sea buckthorn berry, buah yang dikenal sebagai ‘hadiah dari Tuhan’ karena memiliki kandungan vitamin C 265 kali lebih banyak daripada anggur dan 176 kali lebih banyak dibanding apel. Buah ini juga dikenal memiliki beragam nutrisi, yakni vitamin E dan asam amino (amino acids) yang berperan penting bagi vitalitas kulit. Buah ini dieksktrak lewat cara dikeringkan pada suhu rendah agar nutrisinya tetap terjaga dengan baik. Kandungan antioksidan pada buah ini diekstrak sedemikian rupa agar Sheer Lasting Gel Cushion dan Sheer Lasting Foundation dapat memberikan kilau berseri pada wajah.

Gunakan bagian ujung puff dan tekan serat cushion. Satu pertiga puff dapat digunakan untuk setengah bagian wajah. Ratakan cushion yang dimulai dari bagian pipi mengikuti tekstur kulit. Tepuk-tepuk cushion ke seluruh wajah untuk meratakan sekaligus memberi tampilan halus dan tahan lama. Tekstur gelnya memberi reaksi pada temperatur kulit lalu melebur di wajah sehingga menghasilkan kompleksi kulit yang berseri dan tampak segar. Tersedia dalam lima shade warna berbeda yang diciptakan sesuai bagi kulit wajah perempuan Indonesia: Ivory Pink, Ivory Beige, Natural Pink, Natural Beige, dan Sand Pink. Produk ini menjanjikan sebuah pengalaman unik dalam menjaga vitalitas kulit.

Lini makeup Sulwhasoo Sheer Lasting Gel Cushion dan Sheer Lasting Foundation dilansir untuk meratakan tekstur kulit, menyamarkan jerawat, dan menutupi noda kusam pada wajah. Tak hanya itu, makeup ini turut menampilkan rona wajah tampak berseri dan tahan lama. Jika Anda ingin memiliki tampilan riasan yang natural, Sheer Lasting Gel Cushion menawarkan tampilan riasan alamiah pada wajah, berkat ‘Melting Gel Texture’ yang secara langsung bereaksi pada suhu kulit agar mempermudah penyerapannya, dengan hasil akhir yang terasa halus dan powdery.

Serat mikro padat yang terkandung di dalamnya mampu menjaga isi cushion tetap pada tempatnya dan tidak menggumpal. Termasuk inovasi 3D puff yang dapat dengan mudah diaplikasikan, bahkan untuk menyamarkan kerut tertipis sekali pun. Teknologi Sheer Hydra Formula pada Sulwhasoo Sheer Lasting Foundation membantu agar foundation dapat dengan mudah diratakan, sekaligus melembapkan dan memberi efek dingin pada kulit. Pigmen pada Sheer Lasting Gel Cushion dan Foundation juga dilapisi komponen yang skin-friendly, sehingga dapat diserap kulit secara lembut ketika bekerja memberi tampilan makeup yang natural.

 

(Foto: DOC. Sulwhasoo Indonesia / DOC. AMOREPACIFIC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *