Warna Champagne Ampuh Ciptakan Tampilan Glowing

Lewat dua amunisi utama, yakni highlighter dan eyeshadow warna champagne, Anda dapat ciptakan makeup glowing untuk tampilan sehari-hari. Simak 7 langkah praktis berikut ini!

Mulai dari lini mode Christopher Kane hingga Cushnie et Ochs hadirkan rias wajah penuh kilau dalam pagelaran busana musim semi/ panas 2018 lalu. Cukup dengan bantuan eyeshadow serta highlighter warna champagne, Anda dapat terlihat lebih glowing pada tampilan sehari-hari!

Berikut 7 langkah untuk mendapatkan look di atas:

Pastikan Anda menggunakan dewy finish foundation sebagai langkah awal dalam menciptakan tampilan segar. Kedua, bubuhkan bedak tanpa warna untuk ‘mengunci’ foundation di atas kulit, tanpa menghilangkan efek dewy pada wajah.

Kemudian, sapukan highlighter warna champagne pada batang hidung dan tulang pipi sebagai langkah utama. Selanjutnya, bubuhkan shimmer blush dengan rona peach untuk memaksimalkan tampilan kulit segar bercahaya.

Beralih pada bagian mata, gunakan eyebrow pomade pada alis, pilih warna yang sesuai. Dalam menciptakan rias mata yang tahan lama, pastikan Anda menggunakan eyeshadow warna champagne yang memiliki tekstur creamy.

Terakhir, sempurnakan tampilan day look ini lewat perona bibir dengan hasil akhir glossy.

(Photography: Hariono Halim, Styling: Ghina Rizqi, Makeup: Dhirman Putra)

(Image: Dok. IMAXTREE, Shiseido, Laneige, Dior, Urban Decay, Marc Jacobs, Cover FX, Chanel)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *