Meregenerasi Kulit Mata dengan Serum Terbaru dari L’Occitane

Kulit pada area mata secara alami melakukan proses perbaikan di malam hari. Untuk menunjang proses regenerasinya, Anda memerlukan serum kaya nutrisi yang diciptakan khusus untuk merawat kulit area mata yang lebih sensitif.

Kehidupan modern tak leas dari gaya hidup yang buruk, misalnya stres, lelah, hingga polusi yang berdampak langsung pada kulit Anda. Akan tetapi, kulit wajah sebenarnya mampu melakukan fungsi perbaikan dan regenerasi secara alami di malam hari. Berangkat dari hal ini, L’Occitane sebelumnya telah menghadirkan Immortelle Overnight Reset Serum yang mampu membantu proses regenerasi kulit secara alami.

Sukses menjadi serum favorit banyak perempuan, kini L’Occitane kembali menjawab permintaan konsumennya dengan melengkapi rangkaian lewat Immortelle Overnight Riset Eye Serum yang dapat mengistirahatkan sekaligus menutrisi kulit wajah dengan optimal saat Anda sedang tidur.

Menurut Adhi Nurcahyo, Public Relations dari L’Occitane Indonesia, eye serum ini sendiri hadir karena banyaknya pertanyaan. “Apakah Immortelle Overnight Reset Serum dapat dikenakan pada area mata?”

Menurutnya, kulit pada area mata terbilang lebih sensitif dan membutuhkan produk yang lebih ringan pula. Untuk itu, Immortelle Overnight Riset Eye Serum hadir dengan kadar alkohol dan fragrance yang lebih rendah nan aman.

Memiliki fungsi utama untuk meminimalisir tanda-tanda kelelahan yang terlihat dengan jelas, seperti bengkak dan lingkaran hitam, mata dapat terlihat lebih segar di pagi hari haya dengan pemakaian kurang dari satu minggu. Adapun tanda-tanda penuaan, misalnya garis halus dan kerutan juga dapat diminimalisir dengan jangka waktu pemakaian rutin yang lebih lama.

Immortelle Overnight Reset Eye Serum memilki tekstur gel dan air yang ringan dan mengandung mannat berbagai bahan penting, di antaranya:
Marjoram: Membantu mengaktifkan fungsi ekspresi gen yang tidak aktif karena penuaan alami.
Acmella Oleacera: Melemaskan ketegangan otot dan membantu menghaluskan penampilan garis halus dan garis ekspresi.
Kompleks Botani (sapu daging, centella asiatica, calendula, berangan kuda dan akar manis dan ekstrak ragi): Membantu menghilangkan tanda-tanda kelelahan.
Kafein: Mengurangi tampilan lingkaran hitam dan bengkak.

Lalu, sembari memijat ringan serum mata ini pada kulit mata Anda, ribuan gelembung emas juga turut dilepaskan. Immortelle Oil Extract, yakni kandungan khas L’Occitane yang kaya akan antioksidan dan mampu merangsang mikrosirkulasi kulit dan meningkatkan sintesis kolagen untuk kulit yang terlihat lebih kencang dan halus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.