Dolce & Gabbana Luncurkan Parfum Pria Beraroma Karismatik

Ciptakan impresi karismatik dengan pilihan aroma parfum yang tepat. Seri parfum pria terbaru dari Dolce & Gabbana, “The One”, dapat Anda jadikan opsi andalan.

Meskipun terdengar sepele, namun sebaiknya memilih aroma parfum tidak dilakukan sembarangan. Karena pada dasarnya, setiap aroma memiliki interpretasi karakternya masing-masing. Mengerti akan hal tersebut, Dolce & Gabbana pun meluncurkan sebuah opsi terbaru untuk koleksi parfum pria dari seri The One yang diberi nama The One Grey. Dan demi menguatkan karakter parfum tersebut, aktor Kit Harington didaulat sebagai bintang utama kampanye iklannya.

Lini parfum pria Dolce & Gabbana The One ini pertama kali diperkenalkan pada publik di tahun 2008 dan berhasil mencuri perhatian publik berkat aroma maskulinnya yang elegan. Sejak awal dilansirkannya, Dolce & Gabbana ingin menjadikan seri The One sebagai parfum pria beraroma klasik yang terus dicintai pemakainya melintasi masa. Dari sinilah Dolce & Gabbana kemudian mengembangkan seri ini dengan karakteristik aroma yang berbeda.

Di pengujung tahun 2018, Dolce & Gabbana menghadirkan pendatang baru di seri The One yakni The One Grey. Parfum yang dikemas dengan balutan rona abu-abu dan perak pada bagian penutupnya ini sengaja ditujukan bagi pria modern yang elegan serta karismatik.

Perpaduan kontras antara rempah aromatik dengan vetiver yang bernuansa earthy dan semburat aroma citrus yang segar menjadi ciri khas parfum pria The One Grey. Nuansa sensual khas Dolce & Gabbana diembuskan lewat infusi tembakau dan grey woods. Yang menjadikan parfum ini kian unik adalah penggunaan bahan baku langka ambergris yang terbukti mampu menguatkan intensitas aroma maskulin yang dihasilkan. Racikan ini menciptakan imaji karismatik yang mantap dan adiktif.

Bagi pria yang menyukai aroma maskulin yang segar, sensual, namun tidak terlalu ‘berat’, parfum The One Grey ini merupakan pilihan yang jitu. Aromanya yang ringan sangat cocok untuk digunakan pada siang hari, terutama di daerah beriklim hangat seperti Indonesia. The One Grey Eau de Toilette Intense kini telah tersedia di Indonesia dan hadir dalam pilihan ukuran 30ml, 50ml, dan 100ml. Untuk botol berukuran 100ml dibanderol dengan harga Rp. 1.665.000.

(Teks: Chekka Riesca. Foto: courtesy of Dolce & Gabbana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.