Fenty Beauty Segera Luncurkan 50 Warna Concealer

fenty beauty concealer

Setelah sukses dengan rangkaian foundation, kini Rihanna menghadirkan concealer untuk menyempurnakan kompleksi wajah Anda.

Saat Rihanna meluncurkan Fenty Beauty pada September 2017 silam, muncul pertanyaan: Apakah Fenty Beauty sekadar mengikuti tren produk kecantikan merek selebriti—seperti lip kit Kylie Jenner atau Kat Von D Beauty?

Fenty Beauty mengawali gaungnya dengan 40 shades varian foundation yang segera menawan hati para beauty junkie. Nama besar Rihanna sebagai penyanyi yang memiliki basis penggemar sangat besar, tidak dipungkiri, memberikan kontribusi signifikan untuk publikasi Fenty Beauty. Walau begitu, kenyataan bahwa produknya yang memenuhi kebutuhan segala rona kulit adalah alasan utama Fenty Beauty dicintai perempuan seluruh dunia.

fenty beauty foundation shades

Varian warna dalam rangkaian foundation Fenty Beauty merangkul segala rona kulit.

Pertanyaan berikutnya, apakah Fenty Beauty hanya akan menjadi ‘one hit wonder’ seperti produk merek selebriti lainnya? Mengingat kesibukan Rihanna di bidang musik, lini fashion, dan lainnya. Jawabannya, tidak. Fenty Beauty tetap bertahan, dan bahkan, kian mengembangkan rangkaian produk kecantikannya.

Setelah foundation, Fenty Beauty turut meluncurkan primerhighlighterconceal dan contoureyeshadoweyeliner, lipstik, shimmer untuk tubuh, hingga perangkat kuas kecantikan. Kini, selang tiga tahun peluncurannya, konsistensi dalam mempertahankan lininya pun ditunjukkan dengan menawarkan rangkaian produk teranyar berupa concealer.

Kabar baik tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadi Rihanna pada 2 Januari 2019 lalu. Produk Fenty Beauty concealer bertajuk Pro Filt’r Concealer ini diklaim oleh Rihanna sendiri mampu menutupi noda hitam, kulit merah, dan menyamaratakan rona kulit Anda. Lebih baik lagi, teksturnya tidak lengket dan tidak membuat riasan wajah Anda ‘retak’ setelah beberapa jam. Hadir dalam bentuk stik yang mudah digunakan, dan dalam 50 shades untuk segala jenis rona kulit.

 

View this post on Instagram

 

Happy New Year!!! Get into the cure real quick! #PROFILTRCONCEALER coming January 11th.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

 

View this post on Instagram

 

50 shades bih. 💪🏿💪🏾💪🏽💪🏼💪🏻 #PROFILTRCONCEALER @fentybeauty

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Kabar menarik lainnya, Fenty Beauty turut menambah 10 varian shades ke dalam rangkaian 40 rona Pro Filt’r Foundation. Fenty Beauty juga memperkenalkan delapan warna Pro Filt’r Retouch Setting Powder yang mampu membuat kulit tampak lebih halus, untuk melengkapi riasan kompleksi Anda.

Tidak sabar untuk mendapatkannya? Rangkaian Pro Filt’r Concealer secara resmi dijual mulai 11 Januari 2019 secara online melalui fentybeauty.com dan di Sephora (internasional).


(Foto: Fentybeauty.com, DOC. Instagram/@fentybeauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *