Memo Paris Hembuskan Aroma Segar di Jakarta

parfum paris-memo

30 wangi pilihan disuguhkan Memo Paris, merek parfum asal Prancis, untuk para pencinta aroma di Indonesia.

Dari 24 Rue Cambon, Prancis, Memo Paris kini melebarkan teritori ke Indonesia. Anda bisa menemukan merek wewangian asal Prancis ini di lantai dasar mal Plaza Senayan, Jakarta.

Gerainya yang didesain menyerupai jendela gerbong kereta mengintip dari balik tubuh butik Céline. Fasad warna hitam tampil manis dengan dinding kombinasi rona putih dan merah muda, plus ukiran motif grafis warna emas. Sebuah troli emas menampung tumpukan beberapa koper berdiri di muka pintu.

Gagasan interior tersebut terinspirasi dari identitas merek Memo Paris yang terinisiasi dari hasrat traveling keliling dunia sang pendiri, Clara Molloy, bersama sang suami, John Molloy. Keduanya percaya bahwa parfum ibarat sebuah perjalanan. “Perjalanan itu sendiri merupakan tujuannya,” kata John Molloy menjelaskan esensi wewangian Memo sejak diluncurkan tahun 2007.

memo parfum

Memo sendiri digambarkan layaknya memori, souvenir, seperti aroma yang tak hilang terbawa angin; yang mampu memutar kenangan perjalanan Anda. Untuk itu, setiap wangi parfum Memo diracik merefleksikan karakter magis suatu kota atau wilayah negara. Formulanya berdasarkan hal yang jadi ciri khas serta diramu menggunakan bahan-bahan alami.

French Leather misalnya, wangi musk dengan sentuhan feminin mewakili segala hal tentang Prancis serta masyarakat; suasana romantis, persona gaya, memesona, sikap kasual, kilasan tembakau, ciuman hangat. Anda juga bisa ‘mengunjungi’ Marfa, sebuah kota kecil di gurun tinggi Trans-Pecos, Texas Barat, dalam campuran lembut tuberose, vanilla, serta jeruk.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Memo Paris Official (@memo.paris) on

Seluruhnya, ada 30 pilihan aroma yang terbagi dalam empat tema koleksi. Les Échappées dalam variasi gaya Bohemian Paris hingga ke pelosok Burma. Cuirs Nomades mengeksplorasi destinasi ikonik, dari Afrika hingga Italia. Graines Vagabondes mengandung aroma biji alami seperti wijen, yang jarang digunakan dalam wewangian. Art Land mengungkap sisi yang lebih estetis dari wewangian Memo, diramu dari tangan terampil manusia andal sebagai sebuah penghormatan untuk wilayah-wilayah misterius.

Tersedia dua ukuran; Kemasan 75 ml dihargai mulai Rp3.500.000, dan 10 ml (travel kit) yang dibanderol Rp2.800.000 untuk tiga item.

memo parfum

(Foto: DOC. MEMO PARIS)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *