Rahasia Kesegaran Tubuh Jennie “Blackpink” Kim

JENNIE KIM-chanel perfume-elle indonesia

Bukan hanya wajahnya saja yang selalu terlihat segar di segala kesempatan, namun Jennie Kim, salah seorang personel girl band Korea, Blackpink ini juga ternyata punya parfum favorit untuk mempertahankan kesegaran tubuhnya!

Jika Anda adalah seorang BLINK (nama fandom dari girl band Blackpink–untuk yang belum tahu girl band ini, silakan klik di sini), maka pasti sudah mengetahui jika bulan lalu Jennie Kim turut menghadiri sebuah peluncuran wewangian terbaru dari Chanel di Deauville, Prancis. Dengan menggunakan beberapa busana dari Chanel, Jennie menyaksikan secara langsung peluncuran wewangian terbaru dari Chanel yang tidak hanya terdiri dari 1 pilihan aroma saja, namun 3!

Tiga buah wewangian terbaru Chanel; PARIS-DEAUVILLE, PARIS-VENISE dan PARIS-BIARRITZ

Koleksi yang diberi nama Les Eaux de Chanel ini, terdiri dari PARIS-DEAUVILLE, PARIS-VENISE, dan PARIS-BIARRITZ . Dari namanya saja– Eaux yang dalam bahasa Prancis berarti air—sudah menandakan bahwa bahwa tiga buah wewangian terbaru ini akan menghadirkan aroma yang terbilang cukup ringan. Berbeda dengan wewangian terdahulunya, Chanel No.5. Dikreasikan khusus oleh in-house perfumer Chanel, Olivier Polge, tiga wewangian ini memiliki benang merah aroma citrus yang ringan, segar, penuh kejutan, dan tentunya genderless.

PARIS-DEAUVILLE, parfum yang jadi favorit Jennie Kim

Kembali lagi ke rahasia kesegaran tubuh Jennie, ELLE mengetahui dari release resmi yang dikeluarkan oleh Chanel bahwa antara 3 wewangian ini Jennie paling menyukai aroma dari PARIS-DEAUVILLE. Ia mengatakan, “Wewangian yang paling saya suka dari ketiganya adalah PARIS-DEAUVILLE. Hal ini dikarenakan aromanya tercium sangat segar, memiliki notes citrus seperti wewangian yang biasa saya gunakan sehari-hari.” Kalau Anda penasaran dengan kombinasi aroma dari wewangian ini, bayangkan saja perpaduan dari orange rindpetit grain dan basil leaf sebagai top notes-nya. Lalu, dilanjutkan dengan rose dan jasmine essence sebagai middle notes, serta ditutup dengan  aroma vintage dari patchouli sebagai base notesHmm… tak heran ya ini menjadi salah satu rahasia kesegaran tubuh Jennie. Aroma citrus seperti buah jeruk pasti bisa membuat hari-hari kita jadi lebih segar (dan pastinya energik seperti gerakan-gerakan keren Jennie di video klip Blackpink)! Oh ya, untuk harga dari 1 buah botol parfum ini, Chanel membanderol Rp2.085.500,-.

Jennie saat berada di Villa des Frémonts , Trouville, sekitar 30 menit dari kota Deauville.

Selain itu, Jennie juga bercerita sedikit mengenai pengalamannya saat berkunjung ke Deauville  untuk menghadiri peluncuran parfum ini. “Selama saya berada di Deauville, saya mencium aroma yang sangat kuat dari padang rumput yang dikelilingi oleh pepohonan. Tempat saya menginap di sini juga benar-benar nyaman dan mengizinkan saya untuk melakukan banyak kontak dengan alam sekitar. Jadi, pada saat saya kembali ke Korea, hal yang benar-benar saya simpan dan kerap kali saya pikirkan adalah aroma alam yang sangat spesial di kota tersebut, karena hal itu tidak bisa saya temukan di Korea,” kenangnya.

(Dok. Chanel & Diane Rouxel for Chanel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *