Wawancara Eksklusif! L’Oréal Paris Angkat Céline Dion Sebagai Juru Bicara

celine dion loreal paris

Debut Céline Dion akan dimulai dengan membintangi video kampanye terbaru L’Oréal Paris untuk Excellence Hair Color yang akan tayang 22 April 2019. Simak wawancara eksklusifnya usai diangkat sebagai juru bicara.

L’Oréal Paris dengan bangga memperkenalkan Céline Dion sebagai wajah sekaligus juru bicara global merek kecantikannya. Di industri kecantikan yang kerap memasang wajah-wajah muda, langkah L’Oréal Paris terbilang cukup berbeda. Namun, merek kecantikan L’Oréal Paris memiliki banyak alasannya sendiri.

Céline Dion dikenal sebagai musisi dengan kaliber tinggi. Pencapaiannya tak terhitung. Kepribadiannya sebagai perempuan tangguh, penuh percaya diri, dan rendah hati menjadi pesona yang memikat hati. Di usia yang ke-51 tahun, Céline Dion hadir sebagai ikon mode dan kecantikan zaman ini.

Perangainya kerap menghiasi halaman-halaman majalah mode dan viral di media sosial. Tahun ini, sang diva juga akan memperkuat eksistensi musiknya dengan merilis album baru. Bukan hal yang salah jika L’Oréal Paris kemudian menunjuk Céline Dion sebagai perwakilan.

Céline Dion loreal hair

Debut Céline Dion akan dimulai dengan membintangi video kampanye terbaru L’Oréal Paris untuk Excellence Hair Color. Syuting videonya dilakukan di jantung kota Paris. Dalam video yang mengambil lokasi syuting di Paris itu, Céline Dion perlihatkan sisi humor dan figur riang. Anda bisa menontonnya pada 22 April 2019 mendatang, saat peluncuran global kampanye Excellence Hair Color. Sebelum melihat aksinya, simak wawancara eksklusif Céline Dion.

Apa reaksi Anda ketika L’Oréal Paris menghubungi Anda untuk bergabung dengan keluarga juru bicara mereka?
Saya tidak pernah melihat itu terjadi, terutama pada usia 51 tahun. Saya berpikir serius tentang itu karena, jika nama saya ada di sana, saya ingin benar-benar mempercayainya. Kita, perempuan, semua berurusan dengan masyarakat yang sangat mendorong hari ini. Mempertimbangkan bahwa L’Oréal Paris memberi banyak alat kepada perempuan untuk merasa baik, untuk merasa kuat, memiliki suara, untuk memenuhi diri mereka sendiri dan untuk merasa layak, saya merasa terhormat untuk menjadi duta global untuk merek dan mewakili wanita di seluruh dunia. dunia.

L’Oréal Paris dikenal dengan tagline ikoniknya “Karena Saya Layak.” Apa arti keempat kata itu bagi Anda?
Bagi saya, “Karena Saya Layak” sangat berarti. Saya benar-benar melihat L’Oréal Paris di luar produk kecantikan, warna, dan perawatan. Karena ketika Anda merapikan rambut atau merias wajah, Anda merasakan yang terbaik. Anda merasa percaya diri, apa pun pencapaian Anda. Anda merasa feminin dan berdaya, mengekspresikan kekuatan batin Anda. Anda merasa terinspirasi dan didukung secara emosional ketika mewujudkan impian Anda. Semua ini berarti kita layak untuk itu. Kita perlu memberi diri kita penghargaan yang layak kita terima. Inilah sebabnya “Karena Saya Layak” adalah tagline yang sangat kuat sehingga saya merasa terhubung.

Pesan apa yang ingin Anda bagikan sebagai juru bicara L’Oréal Paris?
Saya ingin semua orang merasa bahwa mereka memiliki hak untuk mengekspresikan diri, apakah itu melalui mode dan kecantikan, dengan menggunakan suara mereka atau melalui sesuatu yang penting bagi mereka. Dunia sedang berubah, dan L’Oréal Paris adalah bagian dari hal itu dengan cara yang positif karena merek ini memberi tahu wanita bahwa tidak ada yang salah dalam mewujudkan impian mereka dan berbicara dalam pikiran mereka. Sebagai masyarakat, saya pikir kita perlu merangkul itu lebih jauh. Saya harap saya bisa meningkatkan pembicaraan ini. Saya merasa bahwa pada tahap ini dalam hidup saya, saya sekarang memiliki suara. Saya benar-benar mengagumi apa kepanjangan dari Paris Paris dan saya senang menggunakan suara saya untuk memberdayakan semua orang untuk merasa cantik, percaya diri dan belajar merangkul diri mereka sendiri.

celine dion loreal paris

Usia dan Kepercayaan Diri Kuat

Apa yang membuat Anda merasa benar-benar diberdayakan?

Saya merasa diberdayakan ketika saya melihat hidup dan karier saya. Saya dulunya adalah seorang seniman yang perlu membuktikan banyak hal kepada industri dan saya telah bekerja sangat keras sepanjang hidup saya. Tetapi sekarang saya melakukannya untuk diri saya sendiri dan dengan hasrat, itu memberi saya begitu banyak kepercayaan diri.

Apakah Anda pernah ingin kembali ke masa lalu?
Saya merasa sangat baik sekarang sehingga saya bahkan tidak ingin memikirkan usia 20-an atau 30-an, ketika saya masih menemukan diri saya sendiri. Selama beberapa tahun terakhir, saya telah tumbuh dalam cara yang sangat kuat dan bahagia melalui hasrat, pekerjaan, persahabatan, keibuan saya. Saya sekarang merangkul diri sendiri dan merasa bebas untuk melakukan apa yang saya inginkan, di mana saya inginkan, ketika saya inginkan. Saya bersyukur untuk terus berjalan, saya tidak pernah merasa begitu cantik, kuat, dan saya merasa bahwa yang terbaik belum datang. Hari ini adalah awal dari sisa hidup saya dan saya tidak ingin kembali ke masa lalu, saya akan maju.

Apa rahasia Anda untuk terus-menerus menemukan kembali diri Anda, bahkan pada usia 51?
Saya masih melamun, dan saya menyukainya. Tetapi karena saya sangat sibuk dengan hasrat, pekerjaan, keluarga saya, saya tidak punya waktu. Rahasiaku? Ketika saya berada di tempat tidur, saya meluangkan waktu untuk memikirkan semua hal yang saya sukai dan inilah saatnya saya menjadi sangat kreatif.

Apa proses Anda untuk merasa lebih kuat sekarang?
A: Kehilangan suami saya, melihatnya menderita sangat sulit. Tetapi saya telah belajar untuk mencintainya seperti tidak ada hari esok. Saya tahu bahwa saya harus membiarkan dia pergi dengan damai, dan tidak egois mencoba membuatnya tinggal sedikit lebih lama. Sekarang saya melihatnya di mata anak-anak saya, dan itu membuat saya lebih kuat. Itu membantu saya untuk terus maju dan kembali ke atas panggung. Jadi saya terus bekerja keras, saya telah menemukan gairah baru seperti menari dan, membuat teman-teman baru dan saya dikelilingi dengan sangat baik.

celine dion loreal paris

Minatnya Terhadap Kecantikan dan Mode

Apa yang membuat Anda merasa berharga ketika Anda naik panggung?
Saya membawa energi saya. Itu sebabnya performanya berbeda setiap malam. Entah saya membawa kebahagiaan, kesedihan, atau kelelahan karena anak-anak saya sakit sepanjang malam … L’Oréal Paris selalu mendukung saya dengan berbagai produk kecantikan untuk membuat saya melihat yang terbaik dalam setiap situasi.

Anda melakukan persiapan kecantikan sendiri untuk pertunjukan Anda, apakah itu benar?
Saya suka melakukan makeup, saya suka bermain. Saya selalu memulai rutinitas kecantikan saya untuk memastikan wajah saya bersih dan siap. Itu sangat penting. Lalu aku suka meletakkan concealer ringan di bawah mata untuk membuka tatapanku, sedikit bedak untuk memperbaikinya dan sentuhan pensil alis untuk menyeimbangkan wajahku. Sedangkan untuk rambut, saya sering menggunakan pewarna Excellence untuk retouches.

Apa arti fashion bagi Anda?
Fashion menggairahkan saya, itu memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri dan menjadi kreatif dengan cara yang berbeda dari musik. Dari satu pakaian ke yang lain, saya dapat mengubah gaya saya, kepribadian saya setiap hari. Saya suka bermain dengan fashion dan saya suka mengambil risiko. Saya memiliki keyakinan kuat bahwa Anda tidak akan pernah menjadi terlalu besar.

Céline Dion loreal hair

Selanjutnya, perjalanan karier Anda

Bagaimana awal mula karier Anda?

Ini perjalanan yang luar biasa. Ibu saya bermimpi lebih besar bagi saya daripada bernyanyi di konser kecil lingkungan. Dan karena dia menginginkan yang terbaik untukku, dia menulis lagu pertamaku – meskipun dia tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan atau pergi ke sekolah. Beginilah semuanya dimulai, dan saya tidak pernah berhenti sejak saat itu.

Apa yang menjadi momen paling menentukan dalam karier Anda?

Saya pikir melakukan “My Heart Will Go On” di Academy Awards adalah momen yang menentukan bagi saya. Saya sudah jatuh cinta dengan musik dan bersemangat dengan karir saya, tetapi semuanya benar-benar melejit setelah lagu itu debut.

Lalu, apa langkah Anda selanjutnya?

Ketika Anda pikir saya sudah selesai, saya baru saja mulai. Saya menyelesaikan pertunjukan di Caesars Palace di Las Vegas. Saya merilis album bahasa Inggris baru dan akan tur. ubungan saya dengan L’Oréal Paris adalah awal dari perjalanan baru yang menakjubkan bagi saya.

 

(Photo: DOC. L’Oréal Paris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *