Referensi Parfum Aroma Bunga Pernikahan Kate Middleton

Sedikit menyerupai melati, tetapi lebih subtil dalam karakter feminin yang klasik.

Guerlain Muguet 2020 Millésime Eau de Toilette.

Lily of the Valley berbeda dari bunga lili pada umumnya. Tumbuh di musim semi, karakternya yang feminin memperlihatkan keindahan klasik. Berwarna putih dengan bentuk menyerupai lonceng yang menguncup di sepanjang tangkai hijau nan panjang. Aromanya manis, mengingatkan Anda kepada wangi melati, namun dalam penampilan lebih subtil dan hijau. 

Christian Dior Lucky Pefume.

Dalam bahasa Prancis, Lily of the Valley dikenal dengan nama muguet.Ia disebut sebagai aroma unggulan selama beberapa dekade, sejak kemunculannya di tahun 1950-an lewat wewangian Diorissimo dari Dior. Sampai hari ini, aromanya pun masih mendominasi sejumlah parfum rumah mode asal Prancis tersebut.

Annick Goutal Le Muguet Eau de Toilette.

Popularitas Lily of the Valley begitu memesona, hingga Kate Middleton memilihnya sebagai elemen utama buket bunga pernikahannya dengan Pangeran William pada tahun 2011.

Santa Maria Novella Acqua di Colonia Mughetto Eau de Cologne.

Kini, serangkaian parfum mengandalkan Lily of the Valley sebagai landasan racikannya. Aromanya cocok dipadukan dengan aroma kayu seperti cendana, nilam, hingga dedaunan dan akar wangi.

Byredo Inflorescence Eau de Parfum.

Hasilnya, mengingatkan Anda akan keceriaan hari pertama musim semi. Lily of the valley menonjolkan rasa manis yang seimbang dan tak memuakkan. Simak referensi yang telah kami kurasikan untuk Anda.

Tocca Giuletta Hair Fragrance.

Photography GETTY IMAGES, ANNICK GOUTAL, BYREDO, CHRISTIAN DIOR, GUERLAIN, SANTA MARIA NOVELLA, TOCCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.