Manfaat Kunyit untuk Memperbaiki Kulit Wajah Kusam

Di tengah banyaknya waktu luang di rumah, kini saatnya untuk merawat tampilan kulit dengan lebih rutin lewat pemakaian skincare yang mengandung kunyit secara topikal.

Beberapa tahun terakhir, ekstrak turmeric atau kunyit mulai mudah ditemui pada beragam produk perawatan karena manfaat antioksidan dan antiinflamasinya yang terbilang cukup intens.

Kora Organics Turmeric Brightening & Exfoliating Mask, Rp930.000.

Merupakan subtitusi yang lebih aman dari asam berbasis glikol dan Alpha Hydroxy Acid (AHA), pemakaian topikal dari berbagai skincare yang mengandung bahan alami ini, dapat membantu meminimalisir kemerahan, hiperpegimentasi hingga membantu Anda memperbaiki tekstur kulit yang kusam, tentunya lewat pemakaian rutin.

Nars Sheer Glow Foundation, Rp715.000.

Banyak ditemui pada skincare untuk wajah, mulai dari serum, masker, hingga pelembap, kini menjadi waktu yang tepat untuk Anda untuk memberikan adisi skincare pada rutinitas perawatan harian.

Peter Thomas Roth Potent-C Power Eye Cream, Rp1.005.000.

Kenakan secara rutin di pagi dan malam hari, selain untuk mendapatkan hasil maksimal, kunyit juga mampu melindungi kulit dari timbulnya tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh efek samping lingkungan yang buruk, misalnya sinar ultraviolet,  polusi, hingga asap rokok.

Sunday Riley C.E.O Glow Vitamin C + Turmeric Face Oil, Rp600.000.

Photography GETTYIMAGES, DR. JART+, KORA ORGANICS, NARS, PETER THOMAS ROTH, SUNDAY RILEY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.