Dior Lip Glow Oil untuk Perawatan Bibir Intens

Pelembap bibir bertekstur minyak, Lip Glow Oil, jadi produk perawatan teranyar dari Dior yang perlu Anda rasakan manfaatnya di awal tahun ini.

Lini kecantikan asal Prancis, Dior, kini kembali memperkenalkan produk teranyar dari seri Dior Lip Glow—rangkaian perawatan bibir andalannya. Lewat sebuah pelembap bibir berinfusi minyak ceri, persembahan terbaru ini mampu menutrisi sekaligus membantu bibir memancarkan warna naturalnya. 

Disebut-sebut akan menjadi produk favorit para makeup artist, Lip Glow Oil dilengkapi oleh teknologi Color Reviver yang dapat memberikan nutrisi langsung pada lapisan terdalam. Lewat pemakaian rutin—paling tidak—selama lima hari, bibir akan tampak lebih kenyal dan sehat.

Memiliki tekstur minyak yang tidak lengket, Lip Glow Oil merupakan perpaduan antara produk perawatan kulit intens dan lipgloss. Disempurnakan oleh aplikator yang lembut, Anda akan mendapatkan tampilan akhir penuh kilau yang sekaligus mampu melindungi bibir dari dehidrasi dan agresor luar.

Hanya dengan sekali pulas, Anda dapat langsung merasakan manfaatnya. Kenakan Lip Glow Oil sebagai dasar sebelum penggunaan perona, gunakan secara individu untuk rona natural, atau bahkan aplikasikan sebagai top coat untuk hasil akhir glossy.

Terdiri dari lima pilihan warna, seluruhnya serasi untuk dikenakan bersama produk Lip Glow yang sudah tersedia sebelumnya; 001 Pink, 004 Coral, 006 Berry, 007 Raspberry, 010 Holo Pink, 012 Rose Wood, dan 015 Cherry.

Photography DIOR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.