Kasumi Arimura Berani Menampilkan Kecantikan Alaminya dalam Kampanye #BareSkinProject SK-II

SKII-Bare Skin Project-Kasumi Arimura

Kasumi Arimura berani memperlihatkan kecantikan alami bare skin-nya dalam kampanye global SK-II, #BareSkinProject. Simak aksinya bersama lima selebriti perempuan lainnya, termasuk Chloë Grace Moretz

Sebagai wajah dari SK-II selama dua tahun, Kasumi Arimura selalu mendapatkan pengalaman mengejutkan. Tahun lalu, ia menjelajah hutan Okinawa dan melakukan pemotretan dalam suasana panas di alam liar.

Kini, aktris asal Jepang ini ditantang melakukan pemotretan bersama fotografer terkenal dari Magnum Photos, Christopher Anderson dan Jim Goldberg, untuk kampanye #BareSkinProject.

SKII-Bare Skin Project-Kasumi Arimura

Tentu saja, urusan bergaya di depan kamera adalah hal mudah bagi peraih piala Blue Ribbon Awards ke-58 kategori ‘Aktris Terbaik’, berkat perannya dalam Flying Color tersebut. Namun, bagaimana jika dalam pemotretan ini ia ditantang untuk berfoto tanpa memakai makeup sedikitpun?

“Saya gugup sekali. Ini adalah pengalaman pertama saya difoto dengan wajah tanpa riasan, terlebih lagi saya harus bekerja sama dengan fotografer ternama dunia,” jawab Kasumi.

Sebagai pemain film yang sering tampil di depan publik, berdandan bagaikan ‘mode siap tampil’. “Dengan #BareSkinProject, saya menerima tantangan pemotretan pertama saya tanpa makeup di wajah. Saya hanya bisa fokus kepada diri saya sendiri karena dengan tidak memakai makeup, berarti tidak ada momen ‘mode siap tampil untuk saya,” ujarnya.

Meski dilanda kebimbangan dan sedikit rasa takut, perempuan berusia 25 tahun ini juga merasa bahwa kampanye ini merupakan kesempatannya untuk menemukan jati diri. Oleh karena itu, ia menerima tantangantersebut.

“Saya merasa sangat nyaman dan santai saat bekerja dengan Christopher Anderson dan Jim Goldberg. Mereka fokus untuk menangkap emosi alami saya selama pemotretan dan saya sangat menikmati pengalaman ini. Christopher mempunyai keahlian dalam mengambil momen yang tepat ketika emosi saya terungkap secara alami,” cerita Kasumi tentang proses pemotretannya yang berlokasi di Jepang.

SKII-Bare Skin Project-Kasumi Arimura

SKII-Bare Skin Project-Kasumi Arimura

SKII-Bare Skin Project-Kasumi Arimura

Pemain film yang pernah berpartisipasi dalam formasi AKB48 Show! (2017-2018) itu terlihat begitu percaya diri selama pemotretan. Hasil fotonya benar-benar menunjukkan kulit wajah alami, tanpa makeup, dan sama sekali tidak melalui proses retouch kulit. Kasumi nampak cantik dan natural.

Untuk wajah cantik tanpa riasan tersebut, Kasumi mengungkap ia rutin merawat kulit wajahnya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence. “Dengan perawatan yang rutin saya merasa kulit wajah saya kian bersih dan sehat. Saya mendapat kepercayaan diri tampil di depan kamera.”

SKII-Bare Skin Project-Kasumi Arimura

Dalam kampanye SK-II #BareSkinProject ini, Kasumi Arimura juga tampil bersama lima selebriti ternama lainnya dari berbagai belahan dunia. Mereka adalah Chloë Grace Moretz (Amerika Serikat), Chun Xia (Republik Rakyat Tiongkok), Mayu Matsuoka (Jepang), Ni Ni (Republik Rakyat Tiongkok), dan Tang Wei (Republik Rakyat Tiongkok). Keenam perempuan tersebut dengan berani memperlihatkan kulit wajah alami dan difoto tanpa polesan makeup.

(Foto: Dok. SK-II)

(Artikel ini merupakan kolaborasi eksklusif ELLE Indonesia dengan SK-II)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *