Lindungi Kulit dari Polusi dan Sinar Ultraviolet dengan Serum Terbaru Kiehl’s

Kiehl’s melansir Vital Skin-Strengthening Super Serum, sebuah serum antipenuaan yang cocok dikenakan bagi perempuan di perkotaan, karena terbukti secara klinis dapat melipatgandakan kekuatan kulit serta membantu melindungi kulit dari stresor luar yang menyebabkan tanda-tanda awal penuaan.

Setiap hari, kulit terpapar langsung oleh stresor atau faktor penyebab stres dari yang umumnya dapat menyebabkan penuaan kulit sejak dini. Misalnya saja, paparan sinar ultraviolet, polusi, suhu ekstrem, tembakau, hingga gaya hidup tidak baik, misalnya kebiasaan kurang tidur, stres, dan minim gizi. Seluruhnya memancing dampak negatif pada kulit yang dapat menyebabkan kulit kusam, dehidrasi, hingga munculnya garis halus dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Vital-Skin Strengthening Serum merupakan serum terbaru dari Kiehl’s yang dibuat khusus untuk dapat meningkatkan kekuatan alami kulit secara lebih optimal karena dapat menembus lapisan permukaan kulit lebih dalam. Teksturnya yang terbilang ringan juga memungkinkan serum untuk dapat terserap kulit dengan lebih cepat.

Diformulasikan dengan 11kDa Hyaluronic Acid, yakni bentuk terkecil dari Hyaluronic Acid serta Adaptogenic Herbal Complex yang mampu menembus lapisan permukaan kulit dan menetralkan efek samping dari stresor agar kulit dapat meregenerasi secara alami.

Dapat dikenakan oleh kulit sensitif, serum ini juga dapat membantu meminimalisir adanya tanda-tanda penuaan yang terlihat jelas, misalnya garis halus dan kulit kusam.

Adapun manfaat dari Vital-Skin Strengthening Serum dapat dijabarkan sebagai berikut:

• Memperkuat kulit hingga lapisan yang dalam.

• Melindungi kulit dari stresor luar, misalnya paparan sinar ultraviolet, polusi, serta suhu ekstrem yang dapat menyebabkan tanda-tanda awal penuaan.

• Mengurangi tampilan garis-garis halus dan meningkatkan sinar alami untuk kulit agar terlihat cerah nan sehat.

Manfaat di atas didapat dari hasil studi klinis selama 4 minggu yang dilakukan pada 58 subjek yang diuji di lingkungan perkotaan yang berpolusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.