Mayu Matsuoka Keluar Dari Zona Nyamannya di SK-II Bare Skin Project: Anda Adalah Kekuatan Terbesar Anda

Keluar dari zona nyaman memang bisa dibilang sesuatu yang sedikit menakutkan bagi sebagian orang. Namun ketika berpartisipasi dalam kampanye SK-II Bare Skin Project, Mayu Matsuoka, seorang selebriti asal Jepang berhasil menaklukan ketakutannya untuk keluar dari zona nyaman.

Seperti yang bisa Anda lihat pada video di bawah ini, Mayu Matsuoka juga masih merasa sedikit cemas saat diajak untuk terlibat dalam kampanye SK-II Bare Skin Project ini. Apalagi saat ia harus tampil tanpa makeup di hadapan kamera. Namun, dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi karena telah merawat kulitnya dengan SK-II Facial Treatment Essence, Mayu malah merasakan kenyamanan lebih saat harus tampil tanpa riasan.

Apa pendapat Anda saat pertama kali diajak terlibat dalam #BareSkinProject?

“Saya telah memainkan banyak karakter sebagai seorang selebriti, dan saya rasa tidak ada peran yang akan mengagetkan saya. Namun, setelah mendengar kampanye ini, saya begitu terkejut. Melakukan sesi foto tanpa makeup ialah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan akan terjadi dalam hidup saya. Saya gugup ikut dalam kampanye ini, namun di saat yang sama sangat menantikan pengalaman ini.”

Apa arti “kulit alami” atau wajah tanpa makeup bagi Anda?

“Wajah tanpa makeup menggambarkan keluarnya saya dari zona nyaman, dari apa yang saya yakini selama ini. Untuk periode lama, saya hidup dalam aturan: ‘Saya harus berpenampilan seperti ini’ atau ‘Saya harus berdiri dengan postur begini karena akan membuat saya lebih cantik’. Namun, saat saya berdiri di depan kamera tanpa makeup, memberi pengalaman yang membuat saya nyaman. Melalui pengalaman ini, saya belajar bagaimana menembus batas yang tanpa disadari telah saya ciptakan sendiri.”

Bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk sesi foto ini?

“Saya memiliki kulit sensitif dan cenderung kehilangan kepercayaan diri ketika sedang berjerawat. SK-II Facial Treatment Essence telah membantu kulit saya terlihat semakin sehat, sekaligus membangun kepercayaan diri untuk menjadi bagian dalam kampanye ini!”

Ceritakan pengalaman Anda melakukan sesi foto tanpa riasan sama sekali.

“Saya beruntung bisa bekerja sama dengan fotografer hebat dan tim kreatif yang membantu saya tetap percaya diri sekaligus menjaga semangat tetap tinggi selama proses pemotretan. Mereka menginspirasi dan membantu saya fokus pada apa yang harus saya lakukan di depan kamera.”

Anda bekerja sama dengan fotografer Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti pada sesi foto ini. Ceritakan pengalaman tersebut.

“Sesi foto ini merupakan hal pertama bagi saya dalam beberapa hal, yakni berada di depan kamera tanpa makeup dan pertama kalinya bekerja sama dengan tim kreatif dari luar negeri. Proses foto dilakukan sangat berbeda dengan yang pernah saya lakukan sebelumnya. Christopher dan Alessandra memperlakukan saya seperti perempuan muda dan menonjolkan sisi polos dan kekanak-kanakan saya. Christopher, khususnya, merasa perlu untuk menunjukkan sisi diri saya tersebut. Bekerja sama dengan mereka memberikan perspektif baru tentang kecantikan.”

 

Selain Mayu, terdapat lima orang selebriti lainnya yang ikut meramaikan kampanye SK-II Bare Skin Project ini. Nah, penasaran ingin melihat keenam selebriti ini saat tampil percaya diri dengan wajah tanpa riasan? Coba tengok konten eksklusif dari #BareSkinProject di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *