Pengakuan Chun Xia pada SK-II Bare Skin Project: Tampil Dengan Wajah Tanpa Riasan Membuat Saya lebih Relaks

Chun Xia, selebriti asal China juga ikut terlibat dalam kampanye Bare Skin Project milik SK-II. Ingin tahu bagaimana cerita dibalik keterlibatannya? Yuk, simak cuplikan video dan wawancaranya di sini!

Apa pendapat Anda saat pertama kali diajak untuk terlibat dalam kampanye #BareSkinProject?

Makeup merupakan sesuatu yang saya butuhkan sebagai bagian dari pekerjaan dan telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga saat saya mendengar bahwa saya harus melakukan pengambilan gambar tanpa makeup, saya sangat terkejut. Saya tahu bahwa brand dan media yang pernah bekerja sama dengan saya memiliki preferensi terhadap citra glamor saya. Sehingga cukup menegangkan bagi saya untuk menunjukkan sisi lain dari diri saya. Namun, ini merupakan sebuah pengalaman dan bentuk kampanye yang sangat saya syukuri bisa ikut berperan di dalamnya.”

Apa arti “kulit alami” atau wajah tanpa makeup bagi Anda?

“Tanpa makeup, saya merasa lebih santai. Mungkin karena satu-satunya momen saya tidak menggunakan makeup adalah saat pulang ke rumah setelah bekerja, duduk di depan cermin dan menghapus makeup. Saat itulah saya merasa sangat tenang dan santai.”

Apa pendapat Anda tentang SK-II Facial Treatment Essence?

“SK-II Facial Treatment Essence adalah produk yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun, produk perawatan kulit pertama yang saya beli sendiri saat saya baru masuk usia 20 tahun! Menggunakannya sangat membantu saya dalam memelihara kecerahan dan warna kulit saya, serta memberi rasa percaya diri ketika berpartisipasi dalam sesi foto tanpa makeup ini.”

Anda bekerja sama dengan fotografer Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti pada sesi foto ini, bagaimana rasanya pengalaman tersebut?

“Sebuah mimpi untuk bisa bekerja sama dengan Alessandra. Ia sangat ramah dan cukup pemalu. Ia mampu menjaga suasana tenang saat sesi foto dan membantu saya fokus pada apa yang harus saya lakukan. Saya memperoleh pengalaman menyenangkan saat bekerja sama dengannya. Christopher merupakan fotografer yang sangat hebat! Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk bermain dengan cahaya dan mampu mengarahkan saya selama sesi foto. Ia membantu saya membangun kepercayaan diri ketika saya mulai merasa gugup untuk difoto tanpa makeup.”

Tujuan utama #BareSkinProject ialah membantu setiap perempuan di seluruh dunia untuk menerima kecantikan alamiah mereka, bahkan tanpa makeup. Apa yang akan Anda sampaikan untuk meningkatkan kepercayaan diri penggemar Anda mengenai wajah mereka?

“Kenali dan terima diri Anda apa adanya. Belajarlah untuk mencintai diri Anda sendiri.”

 

Selain Chun Xia, terdapat lima orang selebriti lainnya yang ikut meramaikan kampanye SK-II Bare Skin Project ini. Nah, penasaran ingin melihat keenam selebriti ini saat tampil percaya diri dengan wajah tanpa riasan? Coba tengok konten eksklusif dari #BareSkinProject di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.