Tang Wei Menunjukkan Kecantikan Alaminya untuk SK-II Bare Skin Project: Kompleksi Wajah Anda Merupakan Cerminan Kondisi Mental dan Batin

Simak pandangan Tang Wei dalam SK-II Bare Skin Project mengenai hubungan antara apa yang Anda rasakan di dalam diri Anda dengan kecantikan kulit wajah.

Apa pendapat Anda ketika pertama kali diminta untuk #BareSkinProject?

“Saya merasa tidak bisa melakukannya! Saya belum pernah bekerja atau berada di depan publik tanpa makeup. Karena itu, saya sangat ragu untuk terlibat di #BareSkinProject. Namun, saya memutuskan untuk percaya pada produk-produk SK-II dan melakukan sesi foto dengan wajah polos apa adanya.”

Apa arti “kulit alami” atau tanpa riasan bagi Anda?

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi ke mana pun tanpa riasan. Saya bisa mati tanpa riasan makeup. Jadi, bisa dikatakan bahwa tampil tanpa makeup merupakan sebuah tantangan bagi saya.”

Bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk sesi foto?

“Setiap hari saya selalu mengaplikasikan seluruh produk SK-II dan menggunakannya tiga kali dalam sehari. Saya melakukannya secara teliti dan belajar untuk memberi pijatan sederhana pada wajah. Tidur cukup juga sesuatu yang selalu saya jaga. Saya akui bahwa untuk melakukan hal ini secara teratur merupakan sebuah tantangan. Seperti yang banyak orang ketahui, SK-II Facial Treatment Essence telah menjadi teman baik saya sejak lama. Menggunakannya merupakan hal pertama yang harus saya lakukan ketika memulai hari. Dan ketika saya kembali ke rumah, saya menghapus makeup dan memakai masker menggunakan kain katun yang dibasahi dengan SK-II Facial Treatment Essence.”

Saya tidak pernah menyangka bahwa saya dapat melakukan pemotretan tanpa makeup. Namun, saya menaruh kepercayaan terhadap SK-II Facial Treatment Essence dan melakukannya

Fotografer untuk sesi foto merupakan fotografer terkenal yakni Christopher Anderson dan Jim Goldberg. Bagaimana pengalaman bekerja sama dengan mereka?

“Saya sangat menikmati setiap menit sesi pemotretan di luar dan di dalam studio bersama mereka. Saya juga sangat menyukai hasil-hasil fotonya.”

Tujuan dari #BareSkinProject ialah membantu perempuan di seluruh dunia untuk menerima kecantikan alami mereka, bahkan tanpa makeup. Apa yang akan Anda katakan untuk memberikan semangat kepada penggemar Anda agar percaya diri pada kulit mereka?

“Meyakini bahwa menggunakan makeup dapat membuat diri Anda terlihat cantik bukanlah hal buruk, namun saya percaya bahwa wajah dan penampilan seseorang sejatinya menunjukkan apa yang sedang mereka rasakan dalam diri mereka. Saya seseorang yang optimis dan seringkali melihat sisi positif dalam berbagai hal. Saya juga sangat menyukai olahraga dan latihan fisik. Jika setiap orang merasa bahagia sekaligus selalu menjaga kulit, maka setiap orang dapat menjadi semakin cantik. Karena itu, tetaplah menjaga kesehatan dan optimisme dalam hidup Anda! Jalani hidup Anda dengan keyakinan bahwa Anda merupakan bagian penting dari semesta ini.”

 

Selain Tang Wei, terdapat lima orang selebriti lainnya yang ikut meramaikan kampanye SK-II Bare Skin Project ini. Nah, penasaran ingin melihat keenam selebriti ini saat tampil percaya diri dengan wajah tanpa riasan? Coba tengok konten eksklusif dari #BareSkinProject di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.