Wawancara Eksklusif! Pengalaman Chlöe Grace Moretz Tampil dengan Wajah Polos Untuk SK-II #BareSkinProject

elle-indonesia-skii-chloe-grace-moretz-bare-skin-project-skii

SK-II bekerja sama dengan aktris Hollywood Chlöe Grace Moretz dan fotografer ternama dari Magnum Photos dalam kampanye #BareSkinProject. Simak wawancara Chlöe Grace Moretz tentang menemukan kecantikan alami wajah tanpa riasan bersama SK-II Facial Treatment Essence


Ini adalah pertama kalinya Chlöe Grace Moretz melakukan pemotretan tanpa makeup. Hanya dengan wajah bare skin, ia berpose dan difoto oleh Christopher Anderson serta Alessandra Sanguinetti dari Magnum Photos.

Sesuai dengan konsep #BareSkinProject, hasil seluruh foto menampilkan kecantikan kulit alami wajahnya yang paling autentik. Plus, tidak ada proses retouch untuk mengoreksi kulitnya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama SK-II, Chlöe menceritakan pengalamannya mengikuti kampanye ini. Mulai dari mempersiapkan diri dengan perawatan SK-II Facial Treatment Essence hingga menyingkap keraguan, kegembiraan, dan kebanggaan yang ia rasakan. Anda bisa menyimak perjalanannya ke Tokyo, Jepang, dalam film pendek SK-II #BareSkinProject yang sangat personal. Sebelum menontonnya, simak kisahnya dalam wawancara di bawah ini.

Bagaimana pendapat Anda saat pertama kali mendengar soal #BareSkinProject?

Awalnya, saya sedikit khawatir. Ini adalah momen pertama saya difoto tanpa makeup. Namun, jujur, saya sekaligus tidak sabar untuk ikut terlibat dalam kampanye yang bertujuan merangkul para perempuan menghargai kecantikan dirinya, plus ajakan meningkatkan kepercayaan diri serta autentisitas. Misi tersebut mewakili hal yang saya yakini.

Apa arti kecantikan alami untuk Anda?

Saat tumbuh dewasa, saya menjadi lebih percaya diri untuk tampil meski tanpa riasan. Sebab, saya fokus merawat kulit mulai dengan hal yang paling dasar. Kini, saya menemukan bahwa wajah bare skin yang sederhana memiliki begitu banyak kecantikan. Lewat kampanye ini, kami berharap mampu membuat perempuan lain turut percara diri dalam melakukannya. Mengapa? Memperlihatkan kulit alami Anda ke hadapan dunia seharusnya jadi aksi yang menyenangkan dan perempuan mesti nyaman ketika melakukannya!

Bagaimana reaksi penggemar Anda mengetahui Anda terlibat dalam kampanye ini?

Saya rasa mereka akan sama semangatnya seperti saya. Pesan yang dibawa adalah soal orisinalitas dan menunjukkan keaslian. Berbeda dari kampanye lain yang pernah saya ikuti. Kampanye ini tidak melibatkan seseorang untuk menjadi karakter di luar dirinya sendiri. Rasanya amat menyenangkan, jujur pada diri sendiri serta tidak ada beban memperlihatkan kulit wajah alami.

Bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk pemotretan?

Saya mulai perawatan wajah dengan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, siang dan malam hari. Fungsinya adalah untuk membantu kulit saya agar tetap lembap.

Apakah Anda melihat adanya perubahan pada kulit, serta lebih percaya diri, setelah menggunakan produk SK-II?

Saya merasa SK-II Facial Treatment Essence benar-benar membantu dalam menutrisi kulit saya. Saya bisa bangun dengan kulit wajah bersih bersinar serta merona secara natural! Alhasil, saya pun jadi lebih percaya diri saat berhadapan dengan lensa kamera Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti.

Ceritakan perjalanan Anda dalam bekerja sama dengan dua fotografer dari Magnum Photos!

Rasanya menyenangkan bisa memperlihatkan kulit alami wajah sendiri. Kami merekam sebuah film pendek yang menampilkan seluruh pengalaman saya untuk kampanye ini. Mulai dari pemotretan hingga syuting video. Christopher dan Alessandra sangat profesional. Bekerja sama dengan keduanya memberikan pengalaman yang berbeda. Saya menikmati setiap prosesnya.

SK-II sangat luar biasa mengizinkan saya menampilkan kulit wajah alami, serta menunjukkan diri saya yang sebenarnya kepada dunia. Kampanye global ini sangat mengejutkan. Sebuah langkah tepat untuk melakukannya tahun ini. Secara pribadi, menjalani kampanye ini memberikan saya sebuah kebebasan.

Usai pemotretan, saya merasa sangat percaya diri. Saya akan lebih sering menampilkan kecantikan kulit wajah alami. Wajah ini adalah lencana kehormatan.

Kampanye ini menginspirasi perempuan untuk mencintai kulit wajah cantik dan alami. Apa yang akan Anda katakan kepada penggemar yang meminta dorongan agar dapat percaya diri?

Cintai diri Anda yang sesungguhnya! Anda tidak perlu sembunyi di balik makeup, tidak perlu selalu mengikuti “pandangan” sosial. Cukup jaga kesehatan mental dan fisik Anda. Saya melakukan yoga, meditasi, dan olahraga teratur. Hal ini membantu saya tetap fokus dan menambah percaya diri.

elle-indonesia-skii-chloe-grace-moretz-bare-skin-project-trip-to-japan

Di balik sesi pembuatan film pendek perjalanan Chlöe Grace Moretz ke Tokyo, Jepang, untuk kampanye #BareSkinProject bersama SK-II.

Selain Chlöe Grace Moretz, #BareSkinProject turut mengajak lima selebritis dunia lainnya. Mereka adalah Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei. Kelimanya secara berani mengambil tantangan untuk pertama kali menampilkan kecantikan kulit alami, hanya dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence.

Potret dan film pendek Moretz dan lima selebriti lainnya akan ditampilkan dalam pameran online di Instagram SK-II mulai 30 Juni. Pameran online tersebut akan mengeksplorasi relasi perempuan dengan penampilan.

Lewat foto-foto para selebritis yang memotret kecantikan unik wajah alami mereka, serta momen pribadi mereka saat menggunakan Facial Treatment Essence dan bersiap untuk difoto bare skin. Anda juga bisa meliha foto street style kelima wajah SK-II saat berada di Tokyo dan Shanghai untuk tampil di hadapan umum menunjukkan kecantikan wajah alami.

Chlöe, secara khusus, juga akan membagikan foto dan cerita pribadinya melalui media sosial. Anda pun bisa melihat konten eksklusif kampanye ini dengan mengikuti Instagram SK-II atau kunjungi situs resminya.

(Foto: Christopher Anderson/Alessandra Sanguinetti/Magnum Photos/Dok. SK-II)

(Artikel ini merupakan kolaborasi eksklusif ELLE Indonesia dengan SK-II)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *