Sesi Foto Virtual dengan Lipstik Burgundy

Saatnya mencoba lipstik warna gelap, untuk tampil beda saat virtual photoshoot.

Selain dapat mengisi waktu luang sekaligus menambah konten media sosial, virtual photoshoot dapat mengasah skill baru bagi fotografer dan model dalam berpose di depan layar laptop.

Memiliki waktu yang cukup senggang untuk berdandan, kini saatnya untuk mencoba bereksplorasi lebih liar dengan riasan yang tak biasa Anda aplikasikan, misalnya lipstik berona gelap. Simak langkah tepat mengaplikasikan lipstik agar mercuri perhatian followers Anda berikut ini.

Sebelum menggunakan lipstik berpigmentasi tinggi, usahakan untuk selalu mengaplikasikan lip balm atau lip oil yang kaya hidrasi. Anda juga bisa mengenakan masker bibir semalam sebelumnya, agar bibir tidak kering sepanjang hari.

Tinggalkan lipstik warna muda dan tampil lebih edgy dengan pilihan warna gelap seperti plum, violet, hingga beri hitam. Apapun tekstur lipstik yang jadi pilihan, Anda boleh mengenakan primer khusus bibir sebelumnya jika ingin warnanya terlihat lebih pekat dan tahan lama.

Pastikan untuk memilih lipstik dengan ujung aplikator yang ramping nan nyaman, karena warna pekat akan terlihat jelas bila tidak dikenakan dengan benar. Anda juga bisa menggunakan kuas bibir atau bahkan mengenakan lip liner dengan warna senada, terlebih dahulu untuk membentuk bibir. Selaraskan dengan kompleksi wajah, alis, dan bulu mata natural. Kemudian, pulaskan eyeshadow kecokelatan.

Styling: Ghina Rizqi

Photography: Indra Permana

Makeup: Angelika Samara

Hair: Aileen Kusumawardani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.