Wewangian untuk Pasangan Dari Pepe Jeans

Pepe Jeans mempersembahkan wewangian dalam kemasan botol kristal eksklusif untuk Anda kenakan bersama yang terkasih.

Sukses melansir wewangian the new Pepe Jeans fragrance pada Oktober 2018 silam, tahun ini, Pepe Jeans kembali berinovasi. Terdiri dari dua jenis, Pepe Jeans mengubah desain botol wewangiannya dalam bentuk yang cukup unik. Terinspirasi oleh gaya hidup perkotaan yang anggun nan dinamis—layaknya menikmati segelas minuman menikmati sore hari setelah bekerja—wewangian untuk perempuan disuguhkan dalam dalam bentuk gelas berleher tinggi, sedangkan wewangian laki-laki dikemas dalam bentuk gelas shaker

Wewangian bagi perempuan disuguhkan apik dalam botol feminin berona merah muda menyerupai gelas cocktail. Materi botol yang terbuat dari kristal dipahat dalam bentuk prisma yang sophisticated. Dilengkapi oleh penutup botol warna rose gold, uniknya, botol kaca perlu Anda pajang terbalik untuk dapat terlihat sebagai gelas minuman. 

For her terdiri dari paduan amber dan vanili asal Madagaskar serta susu almon yang menciptakan aroma manis namun tetap memiliki aksentuasi mewah. Setelah dikenakan beberapa saat, Anda juga bisa mencium sentuhan aroma marshmallow dan musk yang membuatnya cukup adiktif. 

Adapun wewangian for him yang dibuat khusus untuk laki-laki tampil maskulin lewat bentuk botol shaker khas bartender yang disuguhkan dalam warna biru laut yang tampak muda nan segar. Memiliki aroma utama lavendel yang klasik, wewangian ini memiliki sentuhan adiktif dari buah nanas, vanili, roasted coffee yang memberikan twist berbeda bagi parfum laki-laki. 

Dipersembahkan dalam bahan kristal yang juga dipahat menjadi bentuk prisma, tak ada salahnya memenjadikan wewangian ini sebagai salah satu opsi hadiah bagi yang terkasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.