Celine Luncurkan Kampanye Iklan Pertama Hedi Slimane

Ini dia kampanye iklan pertama Celine yang diarahkan oleh Hedi Slimane.

Setelah sebelumnya meluncurkan kampanye iklan koleksi laki-laki perdana mereka pada awal bulan November silam, Hedi Slimane kembali mengejutkan publik lewat peluncuran kampanye iklan koleksi perempuan pertamanya untuk Celine. Layaknya kampanye iklan koleksi laki-laki miliknya, kampanye iklan yang memfokuskan dirinya pada seorang perempuan ini turut dibidik oleh sang desainer sendiri.


Slimane pun tampak masih nyaman dengan ciri khasnya selama ini. Jajaran busana kaya kilap seperti gaun sequin dan jaket berimbuhkan stud, merupakan beberapa potong busana dari koleksi musim panas 19 yang difokusan dalam kampanye iklan ini. Gaya rambut berantakan, serta estetika fotografi hitam-putih, juga masih dianut Slimane dalam kampanye bertitel, “PARIS LA NUIT: JOURNAL NOCTURNE DE LA JEUNESSE PARISIENNE” ini.


Kampanye iklan ini turut dilengkapi oleh serial foto dan video animasi yang juga diproduksi oleh Hedi Slimane. Kampanye iklan yang dibidik di London pada bulan Oktober 2018 silam ini, dapat Anda nikmati di situs celine.com dan seluruh jejaring sosial Celine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.