Dior Hadirkan Warna Baru Pada Lini Tas Ultra-Matte

Tas Lady Dior, Saddle, dan 30 Montaigne hadir dengan wajah baru.

Menyambut musim semi/panas 2020, Dior kembali menyuguhkan sederet opsi jinjingan sebagai penyempurna gaya para perempuan modern. Paham betul akan kebutuhan perempuan masa kini yang kian dituntut untuk memenuhi segala peran, rumah mode asal Prancis tersebut pun menghadirkan sejumlah pilihan klasik yang tak akan pernah lekang oleh waktu, tanpa melupakan faktor kejutan dalam tiap rancangannya.

            Setelah sebelumnya sempat melansir koleksi tas ultra-matte—di mana tiap hardware tas tersebut berpoleskan cat matte yang begitu elegan—dalam pilihan warna hitam dan nude, Dior kembali mempersembahkan koleksi terbarunya yang kini sepenuhnya berbalutkan sederet warna baru. Koleksi ini dapat ditemukan dalam tiga rancangan tas paling ikonisnya: tas Lady Dior, tas Saddle, dan tas 30 Montaigne.

Tas Lady Dior

            Siapapun yang mencintai rumah mode Dior tentu akrab dengan rancangan Lady Dior yang begitu ikonis. Pertama kali dipopulerkan oleh Lady Diana, tas berstruktur tegas tersebut kini hadir lebih modern dengan hardware ultramatte. Walau begitu, garis rancangnya yang begitu feminin menjaminkan pesona elegan sepanjang waktu.

Tas Dior Saddle

            Sementara itu, penampilan edgy digaungkan oleh kreasi tas Saddle yang tak kalah ikonis. Hadir dengan hardware serasi, tak butuh lama bagi tas ini untuk menjadi buruan para umat mode.

Tas 30 Montaigne

            Untuk kebutuhan gaya sehari-hari, Dior turut memberikan wajah baru bagi rancangan paling bungsunya, tas 30 Montaigne. Hadir berbekal hardware bercat matte yang elegan, elemen ini menjadi kejutan manis pada siluet rancangan tas 30 Montaigne yang lugas dan feminin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.