Inspirasi Gaya Klasik dan Elegan Natalie Portman

Palet warna hitam dan putih yang begitu abadi menjadi kunci tampilan elegan aktris Natalie Portman. Potongan bersih dan minimnya detail semakin memancarkan pesona anggunnya yang tak pernah berlebih.

Natalie Portman terjun ke industri perfilman dunia ketika baru berusia 13 tahun saja. Di usia belianya saat itu, ia membintangi film Lêon: The Professional di tahun 1994. Sejak saat itu, kecakapan aktingnya yang mampu menguras emosi, sebut saja lewat jajaran film psikologi seperti V for Vendetta dan Black Swan, membuat namanya begitu diperhitungkan di Hollywood.

Meski dikenal sebagai aktris kenamaan Hollywood, gaya berbusana Natalie Portman turut mencuri perhatian. Selama bertahun-tahun lamanya, dunia seakan mengagumi kecantikan khas miliknya yang mampu disejajarkan dengan ikon film-film ikonis layaknya Audrey Hepburn dan Natalie Wood. Walau begitu, citra Portman begitu modern. Berpendirian teguh dan intelektual—Portman merupakan lulusan Harvard University dan pernah menerbitkan dua buah jurnal ilmiah—tak jarang aktris kelahiran Jerusalem ini mempergunakan busana yang ia kenakan untuk menyampaikan pesan-pesan mengenai feminisme, hak-hak kesejahteraan hewan (Portman merupakan seorang vegan), hingga sebagai bentuk aktivisme lingkungan.

Kini di usianya yang telah menginjak angka 40, gaya personalnya yang sederhana namun selalu anggun telah menginspirasi begitu banyak perempuan. Sebagai ambasador global Dior, ia kerap tampil elegan dalam balutan gaun renda hingga setelan blazer bergaris rancang sleek rancangan rumah mode asal Prancis tersebut.

Tertarik untuk mencoba gaya Natalie Portman? ELLE kurasikan sejumlah aksesori yang dapat membantu Anda mewujudkan gaya anggun sang aktris!

  • Tas Lady Dior, Dior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.