Melihat Lebih Dekat Kreasi Jam Tangan Chopard Alpine Eagle Cadence 8HF

Kepresisian, gaya, dan jiwa sporty dikombinasikan Chopard untuk kreasi penunjuk waktu Alpine Eagle Cadence 8HF versi terbaru.

Sejak peluncurannya di tahun 2019, penunjuk waktu Alpine Eagle gubahan Chopard telah melampaui segala batas ekspektasi. Kini di tahun 2021, ia diperkenalkan kembali dalam versi terbarunya, Alpine Eagle Cadence 8HF: sebuah penunjuk waktu berdiameter 41 mm yang memiliki ketebalan 9.75 mm. Penggunaan materi titanium menjadikannya begitu ringan namun tetap tangguh. Berbekal Chopard Calibre 01.12-C, ia berdetak dengan frekuensi 8 Hertz, dua kali lebih cepat dari pergerakan otomatis standar pada umumnya.

Performa ini tentunya dihadirkan bukan tanpa alasan kuat, sebab frekuensi tinggi ini dipergunakaan untuk mencapai kepresisian maksimum, tanpa mengorbankan atribut kenyamanan lainnya. Selain ringan, penunjuk waktu Alpine Eagle Cadence 8HF turut mengusung fitur power reserve selama 60 jam yang tentunya praktis dan memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya. Tak lupa, sebuah sertifikasi ‘Chronometer’ yang diterbitkan oleh Official Swiss Chronometer Testing Institute (COSC) turut melengkapi kreasi penunjuk waktu ini.

Dirancang oleh tiga laki-laki dari tiga generasi berbeda dalam keluarga Scheufele, koleksi jam tangan Alpine Eagle menjadi interpretasi modern jam tangan St. Moritz, kreasi horologis pertama Karl-Friedrich Scheufele di akhir tahun 1970-an. Bergaris rancang murni dan tegas, Alpine Eagle memperkaya warisan keluarga tersebut dengan inspirasi kuat yang diambil dari alam.

Case-nya yang bulat hadir berhiaskan crown bergrafir lambang mawar kompas, bezel yang dilengkapi delapan sekrup berindeks fungsional, dan melindungi dial bertekstur yang dihiasi indikator jam luminescent serta sapuan jarum detik berbentuk bulu elang. Elemen-elemen khas ini mewujudkan keanggunan sempurna penunjuk waktu Alpine Eagle yang diekspresikan dalam gaya kontemporer nan tegas.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.