Omega Kembali Rilis the First OMEGA Wrist-Chronograph dalam Koleksi Terbatas

OMEGA Wrist-Chronograph-Calibre 18" CHRO

Jam tangan sering dijadikan sebuah pilihan investasi. Untuk itu, Omega sebagai pionir jam tangan senantiasa menjaga nilai koleksinya tetap relevan lewat desain dan teknologi futuristik.

105 tahun silam (1913), Omega merupakan salah satu produsen jam tangan dengan alat pengukur waktu (stopwatch). Pada zaman itu, Calibre 18″ CHRO yang digunakan oleh merek jam tangan asal Biel, Swiss, ini menuai pujian sebagai teknologi terbaik.

First OMEGA Wrist-Chronograph

Desain rupa the First OMEGA Wrist-Chronograph tampak elegan dan bersifat gender fluid.

Tahun ini, Omega pun menghidupkan kembali Wrist-Chronograph Calibre 18″ CHRO dalam edisi terbatas. Dibuat hanya berjumlah 18 buah dengan inovasi teknologi mutakhir dan sentuhan modern dalam desainnya. Dasar enamel warna putih bersih yang menjadi wajah muka dilapisi emas Sedna ™ 18 Karat. Angkanya ditunjuk oleh jarum warna biru plus tembaga yang bergerak dinamis.

elle-First OMEGA Wrist-Chronograph-technology

Bagian belakang the First OMEGA Wrist-Chronograph 2018 koleksi terbatas berhiaskan kristal safir.

Namun, warisan luhur tetap ditampilkan dalam desain luar yang sarat jiwa klasik. Lewat tali strap terbuat dari material kulit warna cokelat. Pada lapisan bagian belakang jam dapat dibuka dan memperlihatkan detail mewah teknologi jam khas Omega yang berhiaskan kristal safir.

Model jam tangan ini adalah rancangan favorit yang biasa digunakan para personel militer saat Perang Dunia I. Khususnya, para pilot Royal Flying Corps yang tertarik desain simpel, mudah dibaca, dan memiliki ketepatan alat ukur 15 menit sebagai perlengkapan menjalankan misi.

Omega Wrist-watch Chronograph edisi pertama

Omega Wrist-Watch Chronograph edisi pertama

“Bertahun-tahun di perusahaan, saya belum pernah melihat proyek mengagumkan seperti ini,” kata Raynald Aeschlimann, President dan CEO Omega dalam peluncurannya yang diadakan bersama dengan Museum Night di Biel pada 2 Juli silam.

Ke-18 pemilik the First OMEGA Wrist-Chronograph yang mendapatkan koleksi edisi terbatas ini, akan menerimanya dalam kemasan yang dirancang khusus. Sebuah kotak kulit dengan dua tali strap berwarna novonappa gold leather dan burgundy leather. Cocok dengan citra jam tangannya sendiri: a true treasure.

 

(Foto: Dok. Omega; Teks koordinasi: Shamira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *