The Pouch: Aksesori Teranyar Bottega Veneta

Bottega Veneta luncurkan kreasi clucth terbarunya bertajuk The Pouch.

Musim ini, Bottega Veneta memperkenalkan aksesori teranyarnya yang diberi nama The Pouch. Kreasi clutch ini merupakan salah satu rancangan pertama direktur kreatif Daniel Lee untuk rumah mode Bottega Veneta. Clutch berukuran oversized ini dilengkapi dengan aksen lipatan kulit nan lembut yang sepenuhnya membalut siluet kaku clutch tersebut. Alhasil, bentuk akhir yang dicapai pun terlihat lebih bervolume.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari yang netral hingga yang begitu vibran , The Pouch juga dapat ditemukan dalam tiga pilihan craftmanship. Opsi Velvet Calf Intrecciato menampilkan teknik anyaman khas Bottega Veneta, intrecciato, pada materi kulit lembu yang ekstra lembut. Mewah, tanpa perlu berteriak; tak mengherankan melihat kreasi klasik ini menjadi favorit aktris Salma Hayek.

Pada opsi Butter Calf, kreasi The Pouch dihadirkan dalam balutan panel kulit yang begitu lembut. Sedangkan pada versi Cocco Souple, clutch istimewa ini tersusun atas empat jenis kulit yang khusus diolah untuk mewujudkan motif sisik.

Materi apapun yang nantinya Anda pilih, menjanjikan kemudahan untuk dikenakan dari pagi hingga malam. Baik dipadankan untuk busana kasual seperti yang didemonstrasikan oleh Pernille Teisbaek, ataupun untuk acara malam sekalipun, The Pouch senantiasa mampu menjadi peneman setia Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *