Tumi Luncurkan Koleksi Kolaborasinya Bersama Missoni

Tumi gandeng label asal Italia, Missoni, untuk meluncurkan serangkaian tas, koper, dan akseosori.

Baru-baru ini, Tumi kembali meluncurkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan label luks asal Italia, Missoni. Bersama-sama, keduanya menelurkan serangkaian koleksi jinjingan, koper, hingga aksesori yang khusus dirancang untuk berpelesir. Tak hanya elegan dan penuh gaya, tiap kreasi kolaborasi Tumi dengan Missoni menjanjikan daya tahan maksimal untuk memenuhi kebutuhan berpelesir para perempuan modern.

Kemitraan ini pun menjadi hasil kerja keras tim Missoni dan Tumi, yang terus berpelesir antara Italia dan New York, guna menemukan motif arsip sempurna yang akan menghiasi koleksi khas Tumi, Voyageur. Motif zigzagikonis khas Missoni pun dipilih Tumi berkat nuansa warnanya vibran serta identitas kuat miliknya. Permainan motif yang diaplikasikan pada sejumlah koleksi tas dan aksesori ini pun memberikan ilusi tekstur yang kian mengelevasi daya tarik visual koleksi ini.

Sejumlah tas dari lini Voyageur, seperti tas Anna Sling, Carson Backpack, dan Just In Case® Tote yang dapat dengan mudah dikemas, kini hadir dengan berhiaskan motif zigzag khas Missoni yang ikonis. Materi nilon yang ringan, membuatnya begitu mudah untuk dibawa serta menawarkan kenyamanan kala membawa banyak barang.

Motif kaya warna Missoni turut menghiasi rangkaian koleksi aksesori Tumi, seperti pada koleksi luggage tag, membuatnya mudah untuk dikenali kala tas-tas Anda tengah mengantri di area baggage claim. Tak hanya itu saja, koleksi pouch beraneka bentuk turut dipersiapkan Tumi dan Missoni untuk menampung benda-benda esensial Anda kala berpelesir, seperti paspor, tiket, makeup hingga parfum berukuran travel-size. Fungsional dan penuh gaya, inilah definisi berpelesir oleh Tumi dan Missoni.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.