5 Tas Saint Laurent untuk Tiap Kesempatan

ELLE kurasikan 5 jinjingan Saint Laurent bagi para perempuan modern.

Sebuah tas memiliki peran penting dalam menyempurnakan gaya seorang perempuan. Tak hanya berperan sebagai wadah penyimpan segala kebutuhan paling esensial, sebuah jinjingan turut menjadi ekstensi kepribadian kompleks para perempuan modern—terlebih ketika ia dituntut untuk memenuhi berbagai peran dalam kehidupan sosialnya.

Berikut, ELLE kurasikan 5 tas bersiluet klasik persembahan Saint Laurent untuk memenuhi kebutuhan gaya para perempuan modern.

1. Manhattan Medium Bag

Manhattan Medium Bag in Smooth Leather

Penampilannya yang tegas dan profesional menjadikannya bintang di boardroom. Ukurannya yang lapang memberikan kemudahan bagi para perempuan bekerja untuk membawa segala kebutuhan 9 to 5.

2. Saint Laurent Shopping Bag

Saint Laurent Shopping Bag in Supple Leather

Baik untuk membawa laptop ketika pergi meeting atau untuk berbelanja di akhir pekan, sebuah tote multifungsi dapat selalu diandalkan. Opsi warna marble pink yang netral membuatnya begitu mudah untuk dipadu-padankan dengan busana apapun.

3. Sunset Medium Bag

Sunset Medium Bag in Embossed Crocodile Leather

Klasik dan elegan, sebuah tas bahu berkulit emboss motif kulit buaya mampu memperanggun penampilan siapapun. Tali bahunya yang dapat disesuaikan, membuatnya begitu fungsional sebagai peneman setia di berbagai kesempatan.

4. Carre Satchel Bag

Carre Satchel Bag in Embossed Alligator Leather

Tas satchel kian menjadi favorit para perempuan berkat pesona hands-free yang ditawarkannya. Anda dapat menyilangkannya pada tubuh atau menyampirkannya di bahu, dan melakukan banyak hal sepanjang hari.

5. Love Box

Love Box in Smooth Leather

Ketika udangan berpesta datang menghampiri, jatuhkan pilihan Anda pada sebuah minaudière berdesain unik. Tali bahunya yang relatif panjang memudahkan Anda untuk terus berdansa sepanjang malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.