5 Selendang Hermès untuk Menyemarakkan Penampilan di Musim Gugur

Hermès lansir sederet pilihan selendang multi-fungsi untuk menyempurnakan penampilan Anda di musim gugur.

Menyambut musim gugur, Hermès kembali mempersembahkan koleksi selendang sutranya yang begitu ikonis. Kaya warna dan berdesain atraktif, 5 pilihan selendang multi-fungsi berikut dapat menyulap penampilan Anda musim ini.

1. Selendang Double Brides de Gala

Disebut-sebut sebagai salah satu motif selendang ikonis rumah mode Hermès, motif Brides de Gala diciptakan oleh Hugo Grygkar pada tahun 1957. Kini, ia kembali dengan dua sisi berbeda penuh warna yang saling mengkomplemen satu sama lain. Ilustrasi tali kekang seremonial, lambang kebesaran, dedauanan dan putri duyung, mampu memberikan luapan warna baru pada penampilan musim gugur Anda.

2. Selendang Grand Tralala

Selendang sutra Grand Tralala dikenal lewat motif khas miliknya yang terinspirasi dari dunia equestrian. Ragam harness kuda berhiaskan gesper berkilau serta tali kekang kulit warna-warni mengingatkan siapapun pada atribut berkuda Garda Kerajaan Hungaria. Ukurannya yang relatif besar dapat diikat pada tiap sisinya dan disulap menjadi sebuah tas tangan berdesain atraktif.

3. Selendang Carré Rendez-vouz Chez Hermès

Apabila Anda memiliki lebih dari dua selendang bermotif serasi (atau setidaknya saling mengkomplemen satu dengan yang lainnya), menyulapnya menjadi aksesori penghias kalung tampaknya menjadi ide yang menarik! Simak kiat Hermès berikut menyisipkan sejumlah selendang motif Carré Rendez-vouz Chez Hermès pada kalung bersiluet rantai.

4. Selendang Grand Theatre Noveau

Terinspirasi oleh ukiran kuno yang ditemukan oleh Gianpaolo Pagni di Vosges, selendang Grand Theatre Noveau mengilustrasikan sebuah adegan teater yang menampilkan sejumlah hewan liar sebagai protagonisnya. Imajinatif dan kreatif, selendang berukuran besar ini dapat disulap dan menjelma menjadi sebuah bum bag dengan bantuan sebuah scarf ring.

5. Selendang Triangle Zebra Pegasus

Selendang berbentuk segitiga dapat dimanfaatkan menjadi penutup kepala atau turban nan sempurna. Terbuat dari campuran kasmir dan materi sutra-twill, selendang rancangan Alice Shirley ini mengilustrasikan kuda zebra yang tengah terbang dengan agungnya. Kombinasi warnanya yang cukup netral, membuatnya begitu cocok untuk dikenakan dengan busana apapun.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.