8 Pasang Sandal Untuk Menemani Anda WFH

Penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat yang memaksa Anda untuk kembali WFH menjadikan pasangan sandal berikut peneman setia selama beberapa waktu ke depan.

Penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat yang akan dihelat dari tanggal 2 hingga 20 Juli 2021 memaksa banyak perempuan untuk kembali work from home (WFH). Kini, tanpa adanya aktivitas perjalanan dari rumah ke kantor yang mendorong Anda untuk mengenakan sepatu bertumit, pasangan sandal nan nyaman pun menjadi pilihan. 

Esensial dan mampu menyemarakkan penampilan di rumah, Anda dapat bereksperimen dengan ragam pasang sandal untuk menyesuaikannya dengan gaya pribadi ataupun suasana hati. Pasangan sandal shearling berimbuhkan pompom dari Aquazzura misalnya, mampu membuat Anda serasa berjalan di atas awan. Lain lagi dengan alas kaki persembahan Fendi, Gucci, dan Louis Vuitton yang masing-masing hadir berhiaskan logo ikonis rumah mode mereka. Sementara itu, Anda yang gemar segala hal minimalis dapat mencoba pasangan sandal berwarna netral persembahan Gabriela Hearst dan Vince.

Selamat bekerja dari rumah!

  • Sandal LV Suite, Louis Vuitton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.