Brioche: Lini Tas Terbaru Suguhan Longchamp

Nikmati kreasi jinjingan terbaru Longchamp yang namanya terinspirasi dari kue pastri asal Prancis, brioche.

Musim semi/panas 2021 ini, Longchamp kembali meluncurkan lini tas terbarunya yang bertajuk Brioche. Elegan namun menuai atensi, lini tas teranyar rumah mode asal Prancis tersebut diracik dan disuguhkan oleh Direktur Kreatif Longchamp, Sophie Delafontaine, sebagai jawaban dari kebutuhan perempuan modern akan tas bertekstur lembut.

Mengusung siluet klasik dengan materi kulit yang lembut dan sedikit menggembung, siapapun dapat dengan segera menemukan persamaan antara rancangan tas tersebut dengan kue pastri asal Prancis yang turut mengisnpirasi namanya, brioche. Lembut dan sensual, sulit rasanya untuk melewatkan pesona Parisienne yang disiarkannya.

Bicara mengenai eksteriornya, desain tas Brioche yang ultra-feminin tak serta-merta membuatnya tak berkarakter. Jahitan quilting vertikal yang menghiasi permukaan tas memberikannya penampilan yang terstruktur, sementara jahitan tone-on-tone yang serasi menunjukkan perhatian tinggi Longchamp pada detail-detail kasat mata. Lugas tanpa dekorasi cuma-cuma, ciri ini membuatnya begitu mudah untuk dipadu-padankan dengan busana apapun.

Lembut dan nyaman di tiap sentuhan, tas Brioche dapat dikenakan di bawah lengan untuk penampilan yang anggun, disampirkan di bahu, ataupun disilangkan di tubuh ketika dipadankan dengan busana yang lebih kasual. Tali bahunya yang terdiri dari rantai dan kulit, dapat dilepas-pasang untuk memudahkan para penggunanya dalam mentransformasi fungsi dan peran jinjingan manis ini. Kontemporer dan berkarakter kuat, desain tas Brioche tentunya beresonansi dengan kebutuhan gaya perempuan masa kini yang chic dan dinamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.