Chanel 19: Tas Terbaru Persembahan Chanel

Chanel persembahkan tas terbarunya yang diberi tajuk Chanel 19

Pertama kali dipamerkan pada helatan show musim gugur/dingin 2019/20, Chanel kembali memperkenalkan lini tas terbarunya yang bertajuk Chanel 19. Tak hanya merupakan angka penting bagi rumah mode Chanel, angka 19 juga merepresentasikan tahun kelahirannya, yaitu tahun 2019. Ide ini tentunya bukan lah hal baru di rumah mode Chanel apabila Anda mengingat seri tas Chanel 2.55 yang mereferensikan bulan kelahirannya, yaitu pada bulan Februari 1955 oleh Mademoiselle Chanel.

                Tas Chanel 19 menangkap esensi dan seluruh kode-kode estetika rumah mode Chanel. Tersedia dalam tiga pilihan ukuran, tas flap berbentuk persegi ini hadir berhiaskan jahitan motif diamond pada pilihan materi kulit atau tweed. Tali rantainya yang dijalin dengan kulit, tampil unik dengan kombinasi tiga polesan logam: perak, aged gold dan ruthenium. Sebagai ciri khas rumah mode Chanel, sebuah pengait tas berhias logo double C menghiasi tiap flap penutup tas.

                Lewat struktur tas yang begitu lembut, tas Chanel 19 mengadopsi jiwa modern yang menjadikannya begitu unik. Tali bahunya yang relatif panjang, membuatnya mudah untuk dikenakan dengan berbagai cara: disampirkan pada bahu ataupun sebagai tas selempang. Tak hanya itu saja, Anda dapat pula menyembunyikan tali bahu ke bagian dalam tas dan menggenggamnya layaknya sebuah clutch. Versi belt bag yang turut tersedia, memberikan kebebasan bagi siapapun untuk mengenakannya di pinggang. Modern dan fungsional, inilah jinjingan sempurna para perempuan Chanel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.