Green District: Lini Tas Ramah Lingkungan Terbaru Longchamp

Longchamp luncurkan lini tas ramah lingkungan terbarunya, Green District, yang terbuat dari materi nilon daur ulang ECONYL®.

Pada bulan Agustus ini, Longchamp kembali berinovasi lewat peluncuran lini tas ramah lingkungan terbarunya yang bertajuk Green District. Lewat penggunaan materi ECONYL®, benang nilon daur-ulang, rumah mode asal Prancis tersebut menyuarakan komitmennya untuk mendukung isu-isu keberlanjutan. Diproduksi oleh perusahaan Italia Aquafil, serat-serat yang dipergunakan dalam lini tas ini terbuat dari sampah nilon yang ditemukan di laut. Materi-materi ii kemudian diproses ulang dan bertransformasi menjadi benang nilon daur ulang.

                Menyoroti kepiawaian Longchamp dalam seni membuat tas, lini Green District meleburkan serat berrkualitas ini dengan materi kulit pilihan. Tersedia dalam sepuluh model tas bergaya unisex, tas-tas persembahan Longchamp ini dapat ditemukan dalam ragam pilihan warna, termasuk motif tartan yang tampil bold. Mengusung garis rancang yang sleek dan urban, jajaran tas dalam lini Green District menikahkan dengan sempurna keanggunan kode-kode desain Longchamp dengan daya tahannya yang tak perlu diragukan lagi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.