Inspirasi Padu-Padan Aksesori Kala Zoom

Tampil prima kala melakukan video call dengan kiat padu-padan aksesori dan perhiasan cantik berikut!

Penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat yang akan dihelat dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021 memaksa banyak perempuan untuk kembali work from home (WFH). Meski segala aktivitas kini terpusat dari rumah, bukan berarti Anda tak dapat tampil cantik saat melakukan Zoom meeting atau menghadiri online conference. Simak tip padu-padan aksesori ala ELLE berikut!

STATEMENT EARRINGS

Menambahkan sepasang anting pada kedua daun telinga Anda menjadi langkah termudah untuk menyemarakkan penampilan Anda di layar video call. Apabila sebelumnya Anda lebih memilih pasangan anting stud berdesain sederhana, kini saatnya untuk bereksperimen dan mencoba tampil beda. Baik yang menonjolkan siluet nan unik ataupun yang berimbuhkan mutiara, pasangan anting berikut cocok dipadankan dengan setelan blazer ataupun kemeja berwarna polos.

NECKLACE & EARRINGS SET

Set kalung dan anting nan serasi kerap menjadi pilihan banyak perempuan untuk tampil polished. Formula ini tentunya cocok bagi Anda yang menyukai kepraktisan dan tak ingin memusingkan kecocokannya dengan aksesori yang lain. Tersedia dalam berbagai bentuk dan bahan, mulai dari untaian mutiara yang feminin dan anggun hingga materi logam yang lebih edgy, set perhiasan ini cocok dikenakan bersama sweter turtleneck kesayangan Anda.

HAIR PIN

Apabila perhiasan seperti anting dan kalung bukan pilihan Anda, koleksi jepit rambut nan menggemaskan dapat menjadi opsi pengganti. Tak hanya menjaga rambut tetap rapi, jajaran jepit rambut berikut mampu memberikan pernyataan pada keseluruhan penampilan Anda. Cara termudah tentunya dengan menyematkan jepit rambut tersebut pada bagian samping rambut Anda. Namun tak ada salahnya juga menghiasi rambut bagian belakang, sebab imbuhan aksesori cantik ini dapat mencerahkan suasana hati Anda.

HEADBAND

Sempat menjadi favorit beberapa musim silam, jajaran bando masih terus dapat diperhitungkan untuk mengelevasi tampilan rambut. Tersedia dalam berbagai materi seperti beledu, satin, hingga rajut, ada begitu banyak gaya yang dapat Anda coba selama periode PPKM ini. Baik yang berimbuhkan pin penuh pernyataan hingga yang berhiaskan stud sekalipun, ada begitu banyak variasi yang dapat Anda sesuaikan dengan gaya pribadi!

BANDANA

Sehelai selendang sutra memiliki begitu banyak fungsi. Tak hanya sebagai aksesori leher atau untuk disampirkan di bahu, selendang-selendang ini dapat Anda sulap menjadi sebuah bandana penutup kepala. Apabila selendang milik Anda kaya motif dan warna, siasati padanannya dengan pilihan busana berwarna netral. Anda dapat pula menyesuaikan aksesori dan perhiasan logam pada leher agar tampil serasi dengan motif selendang Anda.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.