Intip Proses Pembuatan Gem Bag Clutch oleh Dior

Ikuti proses panjang pembutan Gem Bag Clutch kreasi Dior rancangan Maria Grazia Chiuri dan Victoire de Castellane.

 Kepiawaian Dior dalam menciptakan produk-produk ikonis tak dapat diragukan lagi. Tak hanya dikenal lewat rancangan busananya yang bersiluet khas, rumah mode asal Prancis ini turut dielu-elukan berkat ragam produk jinjingan hingga perhiasannya yang mampu mencuri hati para perempuan.

            Musim ini, Dior kembali menawarkan sebuah produk istimewa bagi para perempuan terpilih. Sebuah clutch bag yang diberi nama Gem Bag, menyimpan sekelumit kisah impresif di balik penciptaannya.

            Tak hanya indah dipandang mata, clutch elegan ini turut mendemonstrasikan ketekunan Dior dalam menciptakan kreasi unik yang menuntut perhatian tinggi. Lebih lanjut, kreasi Gem Bag clutch terlahir dari sinergi visi dua desainer terpentingnya, Maria Grazia Chiuri—selaku direktur kreatif divisi mode Dior—dan Victoire de Castellane—selaku direktur kreatif divisi perhiasan Dior.

            Sekilas tampil sederhana lewat siluetnya yang minimalis, kreasi Gem Bag clutch dapat dengan mudah dikenali berkat pemilihan materi satin mengilap yang membalut tubuhnya. Tak hanya itu saja, pasangan mata siapapun akan dengan segera tertuju pada dekorasi bunga yang menjadi dekorasi penutup tas ini. Dirangkai pada kerangka emas dan bertatahkan bebatuan mulia, dekorasi ini sepenuhnya terinspirasi dari koleksi perhiasan Rose Dior Bagatelle yang begitu ikonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.