Kenal Lebih Dekat Rancangan Tas Gucci Rajah yang Memikat

Kemampuannya mencuri perhatian hanya dalam tiga musim, membuktikan pesona tas Gucci Rajah yang tak terelakkan.

Pertama kali dipersembahkan oleh Alessandro Michele pada gelaran show Gucci untuk musim gugur/dingin 2018, lini tas Gucci Rajah dengan segera mencuri perhatian para penikmat mode. Nama Rajah sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pangeran atau raja. Berhiaskan hardware berbentuk kepala harimau dengan mulut terbuka yang tengah mengaum, detail ini mengekspresikan kegagahan dan keanggunan mahluk megah ini, seekor hewan yang begitu sinonim dengan visi kreatif sang direktur kreatif, Alessandro Michele.

Fall/Winter 2018

Adapun sebuah bros vintage yang dirancang oleh desainer fashion dan perhiasan legendaris, Hattie Carnegie, di tahun ’40-an, mengilhami Alessandro Michele dalam penciptaan hardware berbentuk kepala harimau ini. Dikenal lewat karakternya yang begitu flamboyan, karya-karya sang desainer menjadi favorit berbagai bintang, seperti Doris Day, Mary Lou Whitney dan Mary Wells Lawrence.

Cruise 2019

Dikreasikan dari logam berhias detail enamel warna-warni, dan diaksentuasi dengan kristal mengilap, hardware kepala harimau ini menghiasi ragam rancangan tas dalam lini Gucci Rajah. Sebut saja sebuah tote tak berstruktur dari materi suede yang tampil kontras berkat garis kulit dan tali rantai, atau versi lainnya yang hadir dalam materi kulit ular piton mengilap.

Spring/Summer 2019

Lainnya dapat ditemukan lewat ragam jinjingan yang mengusung siluet berstruktur dan garis rancang retro bak amplop. Dibuat dari kulit berkualitas paripurna, ia hadir dalam berbagai pilihan warna kaya seperti forest green dan burgundy, hitam dan putih, atau dalam materi kulit buaya sekalipun. Motif Gucci lain turut dikombinasikan dengan detail kepala harimau pada lini Gucci Rajah ini. Sebut saja garis Web khas Gucci, Horsebit, dan logo G yang bertautan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *