Kenali Lebih Dekat Ragam Tas Louis Vuitton Twist Versi Terbaru

Simak versi terbaru tas Louis Vuitton Twist untuk musim ini yang diperagakan oleh model Kaia Gerber dan Alyssa Daguise.

Pertama kali diperkenalkan pada helatan musim cruise 2015, tas Twist persembahan Louis Vuitton dengan segera mencuri perhatian dunia lewat desainnya yang berstruktur dan pengunci tas miliknya yang begitu emblematik. Tak butuh waktu lama bagi kreasi unik ini untuk duduk sejajar dengan deretan tas ikonis Louis Vuitton lainnya layaknya kreasi Speedy, Neverfull, dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai garis rancangnya, desain tas bahu ini sepenuhnya terinspirasi dari kreasi Pochette Trapèze yang pernah diluncurkan oleh Louis Vuitton pada tahun 1988. Sementara namanya, didapat dari metode unik pengunci tas miliknya yang dapat berputar dan membentuk huruf ‘L’ terkunci dan huruf ‘V’ ketika dibuka. Kedua huruf ini tentunya melambangkan inisial pendiri rumah mode asal Prancis tersebut, Louis Vuitton.

Tas Louis Vuitton Twist dengan plexiglass top handle.

Kini, lima tahun sejak penciptaannya, tas Twist hadir dalam ragam pilihan iterasi grafis yang tak hanya multifungsi namun penuh warna. Salah satu kreasi teranyarnya, yang mengusung pegangan tas terbuat dari plexiglass misalnya, memberikan napas kreatif pada lini ikonis ini.

Lewat sebuah kampanye iklan yang dibidik oleh fotografer Craign McDean, model Kaia Gerber memperkenalkan setidaknya tiga desain tas baru yang masih berada dalam naungan lini Louis Vuitton Twist. Simak ketiganya!

TWIST MINI

Tahun ini, versi mini tas Twist dipersembahkan Louis Vuitton untuk memenuhi kebutuhan bergaya para perempuan. Mungil dan menggemaskan, aksesori kontemporer ini mampu mengkomplemen busana apapun, mulai dari tampilan kasual di akhir pekan hingga pelengkap busana pesta. Tali rantainya yang dapat disesuaikan memperbolehkan para penggunanya untuk mengubah tampilan tas Twist mini dari tas selempang menjadi tas bahu.

Meski mengusung nama ‘mini’, nyatanya tas yang terbuat dari kulit Epi ini mampu menawarkan kompartemen yang terhitung lapang. Hal ini tentunya mungkin terjadi berkat desain dasar tas berbentuk wave yang digarap oleh Louis Vuitton agar para penggunanya tak mengkompromikan fungsi dengan estetika.

TWIST AND TWISTY

Two is better than one. Gagasan inilah yang ditawarkan Louis Vuitton lewat kreasi tas Twist and Twisty: kombinasi tas Twist dengan dompet serasinya yang begitu menggemaskan. Diberi nama Twisty, dompet berdesain minimalis ini mampu memuat kartu, lipstik, earphone, dan benda esensial lainnya meski ukurannya terbilang mini. Imbuhan tali rantai yang menyatukannya, dapat dilepas-pasang, memberikan kemudahan bagi pemakainya untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan gaya apapun.

TWIST STRAP 

Kesan sporty dinjeksikan Louis Vuitton pada kreasi tas Twist lewat imbuhan tali bahu bermateri satin. Diberi nama Twist Strap, tas yang mengombinasikan estetika chic dan sporty ini dapat menyemarakkan penampilan athleisure Anda. Didesain khusus untuk tas ini, tali bahu bi-faced ini hadir berhiaskan motif garis dan logo Louis Vuitton pada sisi depannya. Sementara itu, motif bebungaan khas Louis Vuitton yang menghiasi sisi sebaliknya, memberikan opsi gaya berbeda ketika dikenakan.

Photography: Craig McDean for Louis Vuitton

Fashion: Marie- Amélie Sauvé for Louis Vuitton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.