Kurasi AirPod Case Paling Menggemaskan

Simak deretan kreasi AirPod case cantik yang siap mencuri hati.

Sejak diluncurkan empat tahun yang lalu, AirPod, wireless earphone kreasi Apple tersebut langsung menarik hati para penggemar merek maupun pencinta gadget. Sampai hari ini, gempita nya pun masih sangat terasa. Peran AirPod yang pada awalnya ditujukan hanya untuk membantu pengguna dalam memudahkan proses berkomunikasi, kini telah beralih fungsi menjadi salah satu aksesori harus punya di dekade ini. 

Deret rumah mode dunia pun tentunya tidak ingin ketinggalan dalam menunjukkan apresiasinya akan gadget yang tengah digandrungi tersebut. Lewat AirPod Case, para desainer sukses jadikannya sebagai medium untuk berkreasi. Tengok saja kreasi case berbentuk tikus yang jenaka dari Louis Vuitton atau balutan tweed yang mewah hasil rancangan Virginie Viard untuk rumah mode Chanel musim gugur/dingin 2020. Tak hanya mampu jadikan AirPod Anda tampil semakin menawan, kreasi inipun siap untuk dijinjing atau dikenakan sebagai atribut gaya yang kini dan trendi. 

Editor’s Picks

Baik dalam sapuan motif monogram yang trendi ataupun berimbuhkan buckle cantik yang menawan, deretan kreasi AirPod case berikut siap mencuri hati Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.