Longchamp Luncurkan Koleksi Tas Kolaborasinya dengan Filt

Disebut-sebut sebagai tas paling diburu musim ini, tas aksen jaring berikut merupakan buah kolaborasi Longchamp dengan Filt yang begitu dinanti.

Apa yang terjadi ketika dua rancangan tas ikonis dunia melebur menjadi satu? Koleksi kolaborasi Longchamp dengan Filt menjawab pertanyaan tersebut dengan rangkaian kejutan yang dipersiapkannya. Lewat proyek kolaborasi terbarunya, kedua perusahaan keluarga tersebut sepakat untuk meleburkan kedua tas ikonis mereka dan melahirkan sebuah tas hybrid. Tas Le Pliage® khas Longchamp yang dikreasikan di workshopLongchamp di Loire Valley pun dipertemukan dengan tas belanja materi jaring khas Filt yang diproduksi di Normandy sejak tahun 1860.

Hasilnya, sebuah tas belanja dari jaring berhiaskan flap penutup khas Le Pliage® pun dipersembahkan Longchamp dan Filt dalam enam pilihan warna. Unik dan istimewa, koleksi jinjingan tersebut dipastikan akan menjadi buruan para kolektor tas musim panas ini. Sentuhan sophisticated dan vintage pada tas edisi terbatas ini semakin menyiarkan rancangannya yang feminin dan berspirit ‘less is more’.

  • Le Pliage® Filet Bag in Canvas

“Jarang ada kolaborasi yang mempertemukan dua buah tas. Tetapi saya suka ide mempersatukan dua ikon, menggabungkannya untuk mengagungkan daya pikat, kepribadian, dan sedikit humor,” ujar Sophie Delafontaine selaku Direktur Artistik Maison Longchamp.

“Kami merasa terhormat dan bahagia dengan kolaborasi ini, yang merupakan hasil dari persatuan menyenangkan antara dua Maison dari dua dunia berbeda, tetapi berbagi nilai keotentikan dan kualitas yang sama. Dan sambil mengenang pengetahuan know-how yang unik,” tambah Catherine Cousin selaku General Manager Maison Filt.

Koleksi tas Longchamp x Filt kini telah tersedia di butik Longchamp terdekat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.