Louis Vuitton Perkenalkan Koleksi Monogram Giant Jungle

Louis Vuitton kembali memberikan jiwa baru bagi motif Monogram khasnya lewat koleksi Monogram Giant Jungle.

Apabila ada satu hal yang membuat Louis Vuitton begitu mudah dikenali, ialah motif Monogram miliknya yang begitu khas. Dikenali oleh warga dunia, tas-tas kanvas bertabur motif Monogram Louis Vuitton telah menemani para penjelajah bumi menuju destinasi-destinasi terindah dunia. Motif Monogram awalnya diciptakan oleh Georges Vuitton pada tahun 1896 sebagai sebuah penghormatan kepada sang ayah yang juga merupakan pendiri rumah mode asal Prancis tersebut.

            Tersedia dalam berbagai varian warna dan estetika, motif Monogram Louis Vuitton telah diimajinasikan ulang oleh deretan seniman, desainer, hingga arsitek, serta diubah ke dalam berbagai karya-karya kreatif. Nicolas Ghesquière, sang direktur kreatif, bahkan telah menghidupkannya kembali lewat ribuan cara, mendorongnya melebihi batas-batas imajiner, dan menciptakannya ulang dengan beribu palet warna bak pelangi.

            “Motif Monogram Louis Vuitton merupakan ikon rumah mode ini yang harus diperlakukan dengan penuh hormat,” ujarnya. “Ia memiliki kemurnian grafis. Dan saya suka memberikannya kepribadian-kepribadian lain, yang mana memperbarui dan membuatnya begitu diidam-idamkan.”

            Setelah sebelumnya membalik warna-warna Monogram tersebut lewat koleksi Monogram Reverse, dan memperbesar ukuran motif monogram lewat koleksi Monogram Giant, kini Nicolas Ghesquière memberikan sentuhan animalier lewat koleksi Monogram Giant Jungle. Bold dan begitu atraktif, motif ini tentunya sempurna bagi siapapun yang ingin tampil beda walau tetap mempertahankan imej klasik. Tersedia dalam beragam model tas khas Louis Vuitton, mulai dari Cabas Onthego, Neverfull, hingga NéoNoé, koleksi jinjingan teranyar ini tentunya akan menjadi peneman sempurna para perempuan, di segala kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.