Mengenal Lebih Dekat Tas Bally B-Chain

Bally luncurkan lini tas terbarunya untuk musim semi/panas 2021 yang diberi nama B-Chain.

Baru-baru ini, Bally kembali mempersembahkan koleksi tas terbarunya yang khusus dirancang untuk melengkapi koleksi busana musim semi/panas 2021 miliknya, Elemental Balance. Mengusung garis rancang minimalis, tas yang diberi nama B-Chain ini hadir berimbuhkan aksen hardware yang begitu atraktif. Desain penutup tasnya yang menampilkan dua inisial ‘B’ dalam pilihan materi emas, mencitrakan pesona retro dengan sentuhan kontemporer.

Kreasi penciptaan tas B-Chain memfokuskan dirinya pada kebutuhan esensial perempuan modern, mengombinasikan keanggunan dengan warisan craftmanship lewat siluetnya yang fungsional. Proporsi tas saddle yang elegan pun diimajinasikan ulang sebagai tas crossbody berkompartemen rapi sebagai jawaban kebutuhan bergaya perempuan yang praktis. Sementara itu, versi mininya, turut memiliki tali bahu yang dapat dilepas-pasang serta kantong internal berukuran mungil.

  • Bally B-Chain Mini Crossbody Bag

Untuk melengkapi penampilan yang lebih formal, Bally tururt mempersembahkan tas B-Chain dalam format top handle bag. Dapat dikenakan dengan dijinjing atau disampirkan di bahu, rancangan ini merefleksikan visi Bally dalam menciptakan ragam aksesori multifungsi yang tak lekang oleh waktu.

Temukan koleksi tas B-Chain di butik Bally terdekat Anda atau di situs resmi Bally.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.