Nuansa Permainan Dalam Koleksi Aksesori Louis Vuitton Game On

Koleksi aksesori Louis Vuitton Game On siap menyemarakkan penampilan para pecinta mode musim ini.

Mode adalah sebuah permainan. Setidaknya, gagasan inilah yang ingin disampaikan sang direktur kreatif, Nicolas Ghesquière, lewat koleksi terbaru Louis Vuitton untuk musim resor 2021. Bertajuk Game On, koleksi ini mengekspresikan kebebasan kreatif Ghesquière dalam mengombinasikan materi kanvas, motif Monogram LV yang ikonis, dengan elemen-elemen penting dalam satu dek kartu. Simbol hati (heart), sekop (spade), wajik (diamond), dan keriting (club) pun menghiasi ragam potong busana, tas dan sepatu yang ditawarkan untuk musim pelesir tahun ini.

Apabila Anda tengah mencari sepotong aksesori yang mampu menyemarakkan penampilan Anda musim ini, simak trik-trik ‘permainan’ Louis Vuitton berikut.

Motif hati nan feminin diinjeksikan Louis Vuitton untuk menghiasi salah satu kreasi tas ikonisnya, Capucines. Berlatarkan materi kulit Taurillon berwarna putih, aksen hati yang terbuat dari tiga warna berbeda ini mengimbuhkan kesan jenaka pada rancangan anggun ini.

Lain lagi halnya dengan kreasi tas Speedy persembahan Louis Vuitton untuk musim ini. Materi kanvas miliknya yang bertabur motif Monogram kini hadir dalam kombinasi warna baru yang begitu menyegarkan. Kejutan manis ini tentunya selalu ditunggu-tunggu para penggemar Louis Vuitton tiap musimnya.

Kreasi clutch Petite Malle khas Louis Vuitton kini dihadirkan dalam motif Monogram yang begitu unik. Terbuat dari materi kanvas berwarna hitam, imbuhan motif Monogram warna-warni yang ceria membuat rancangan klasik ini tampil lebih jenaka. Siluetnya yang memimik desain trunk, sempurna sebagai penyimpan produk-produk esensial Anda kala berpegian di malam hari, atau bahkan untuk membawa kartu-kartu permainan Anda!

Semangat kontemporer terpancar lewat rancanga tas Dauphine khas Louis Vuitton yang mengusung materi kanvas Game On Monogram. Apabila pada versi orisinilnya tampil menyuarakan kesan retro yang begitu klasik, ia pun kini tampil lebih ‘berani’ berkat permainan warna baru yang menghiasinya.

Sebuah tas bersiluet hati pun dipersembahkan Louis Vuitton untuk melengkapi koleksi Game On. Tak seperti koleksi tas lainnya yang mengusung materi kanvas Monogram Game On multiwarna, tas bertajuk Heart Bag ini hadir dalam balutan materi kanvas klasik Monogram Louis Vuitton. Meski demikian, siluetnya yang menggemaskan dipastikan mampu mencuri hati para penggemar Louis Vuitton, musim ini.

Kerap menjadi buruan para kolektor tas di dunia, rancangan tas Vanity milik Louis Vuitton ini hadir dalam pilihan materi Monogram Game On. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, jinjingan mungil ini layak dipertimbangkan untuk dikoleksi.

Opsi rancangan tas yang lebih unik ditawarkan Louis Vuitton lewat rancangan tas Paname yang terdiri dari dua set jinjingan. Masing-masing terbuat dari materi kanvas klasik Monogram Louis Vuitton, keduanya berhiaskan ilustrasi hati ciri khas koleksi Game On. Untuk menyempurnakan penampilan para penggemarnya musim ini, pasangan sepatu LV Archlight dipersembahkan Louis Vuitton dalam versi terbarunya. Berhiaskan ilustrasi hati yang menjadi kunci kode desain koleksi Game On, pasangan sepatu ini tentunya sesuai dengan karakter para perempuan Louis Vuitton yang berjiwa dinamis.

Koleksi Game On telah tersedia di Indonesia sejak tanggal 30 Oktober 2020 silam. Kunjungi butik-butik Louis Vuitton terdekat Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Copyrights:

Photographer: Craig McDean

Model: Actress Léa Seydoux 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.