Pilihan Tas Gaya Dinamis untuk Travelling

Longchamp La Voyageuse

Menginginkan perempuan untuk nyaman mengeksplor dunia dengan dirinya sendiri, Longchamp tawarkan beberapa opsi tas untuk setiap perjalanan.

La Voyageuse ialah gambaran akan sosok perempuan petualang. Di tengah hiruk-pikuk ruang tunggu bandara, seorang perempuan anggun menarik perhatian. Saat semua mata tertuju padanya, penuh kontrol dan percaya diri, bertualang sendiri bukan lah hal baru baginya.

Longchamp La Voyageuse

Dalam balutan busana nyaman musim terbaru, ia tampak santai melipat kacamata hitam dan membetulkan scarf di pundaknya. Padangannya fokus pada telepon genggam hingga majalah terkini di tangannya. Meski telah berkeliling dunia, baginya bepergian tak hanya sebuah perjalanan, melainkan usaha menemukan inspirasi baru. Sosok La Voyageuse ini dibentuk oleh Longchamp sebagai inspirasi koleksi musim gugur/dingin 2019.

Longchamp La Voyageuse

Menginginkan perempuan untuk nyaman mengeksplor dunia dengan dirinya sendiri, Longchamp tawarkan beberapa opsi tas untuk setiap perjalanan.

Berpindah Kota dan Negara

Dalam penerbangan jarak jauh, Anda dapat memilih tas jinjing La Voyageuse ukuran besar, baik dalam material kulit lembu polos atau kulit sapi dengan monogram LGP di atasnya. Memiliki partisi luas dan ritsleting panjang yang fungsional, detail studs berukuran besar pada gagang menjadi aksentuasi. Terinspirasi oleh koper vintage, tas lantas dibungkus cantik oleh tali kulit berlogo Longchamp.

Ekspedisi Turis

Pada perjalanan singkat, layaknya keliling kota, pilih tas ukuran lebih kecil dengan desain dan detail serupa. Sesuaikan bahan dan warna tas dengan suasana kota tujuan. Mulai dari kulit polos hingga tambahan sulaman monogram LGP warna hitam, putih, merah, brandy, khaki, dan navy.

Destinasi Santai

Untuk hangout, La Voyageuse ditemani dengan dua pilihan tas dinamis. Pertama, tas crossbody kecil dengan tali bahu yang dapat dilepas. Kedua, terinspirasi oleh tas surat kabar, sebuah tas jinjing vertikal dengan pegangan yang dapat dilepas, untuk kemudian digulung dan diikat dengan tali.

Foto: DOC. LONGCHAMP

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.