REDValentino Perkenalkan Glam Run Sneaker

Dua pasang sneaker dikreasikan REDValentino untuk menjawab kebutuhan aktif para perempuan.

Demam athleisure kembali mewabah musim semi/panas tahun ini. Para desainer rumah mode dunia pun berlomba-lomba menginkorporasikan napas sporty dalam tiap rancangannya, tak terkecuali pada lini mode REDValentino. Musim ini, label REDValentino menghadirkan serangkaian sneaker yang sejatinya dapat dikenakan oleh siapapun, bahkan bagi mereka yang bergaya feminin sekalipun.

Styling: Ismelya Muntu | Photography: Andre Wiredja | Model: Amor Model | Make Up: Angelina Inez | Hair: Showcase Jakarta

Sepasang high-top sneaker dari materi rajut menjadi salah satu kreasi persembahan REDValentino musim ini. Sesuai dengan namanya, Glam Run Sneaker, REDValentino seakan menemukan cara bagi para perempuan untuk tetap bergerak aktif dan tampil glamor dalam waktu yang sama. Alas sepatu yang terbuat dari sol karet, menjanjikan fleksibilitas bagi para perempuan dinamis masa kini. Tersedia dalam dua varian, Anda dapat menemukannya dalam pilihan materi ikonis REDValentino, Point d’Esprit, ataupun berhiaskan aksen lilitan pita.

Apabila sepasang sepatu sneaker dirasa terlampau sporty untuk gaya pribadi, REDValentino turut menyediakan sepasang alas kaki yang bisa menjadi pilihan. Terinspirasi dari sepatu balet tradisional, pasangan Red Ballet Sneaker merupakan perpaduan sempurna antara sepatu balet dan sneaker. Terbuat dari bahan neoprene, pasangan sepatu ini berhiaskan pita pada bagian depan layaknya sepasang sepatu balet dan dialasi dengan sol karet nan sporty ala sepatu lari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *