Sentuhan Personal Pada Tas My Pliage® Signature

Kini Anda dapat mengimbuhkan sentuhan personal pada kreasi tas ikonis Longchamp lewat lini layanan personaliasai My Pliage® Signature.

Sebuah tas memiliki peran penting dalam menyempurnakan gaya seorang perempuan. Tak hanya berperan sebagai wadah penyimpan segala kebutuhan paling esensial, sebuah jinjingan turut menjadi ekstensi kepribadian kompleks para perempuan modern—terlebih ketika ia dituntut untuk memenuhi berbagai peran dalam kehidupan sosialnya. Berbagai sentuhan personal pun diimbuhkan sejumlah rumah mode besar untuk mencerminkan gaya dan kepribadian para pemakainya, tak terkecuali rumah mode asal Prancis, Longchamp.

Musim ini, Longchamp kembali mengimbuhkan sentuhan personal pada kreasi tas ikonisnya, Le Pliage®, lewat lini layanan personaliasai My Pliage® Signature. Tersedia dalam tiga pilihan ukuran serta dua puluh opsi warna, layanan ini menjadi jawaban bagi para penggemar Longchamp yang ingin tampil beda dan mengekspresikan sisi individualisnya. Tak hanya itu saja, para pecinta mode dapat pula memilih warna kulit yang menghiasi pegangan tas, serta kancing pada penutup tas yang tersedia dalam lima belas pilihan warna.

Permainan kontras warna pada tas Le Pliage® tampil semakin menonjol berkat imbuhan inisial yang dapat dibubuhkan pada tas. Anda dapat menambahkan hingga tiga huruf kapital, yang kemudian akan dicetak di permukaan tas dengan menggunakan teknik cetak transfer bebas air dan ramah lingkungan. Lebih lanjut, Longchamp turut mengembangkan layanan personalisai berikut dengan sepenuhnya mempergunakan materi polyester daur ulang. Materi ramah lingkungan ini dibuat dengan mempergunakan kembali botol dan produk-produk plastik daur ulang. Kini, Anda pun dapat tampil unik tanpa mengorbankan keindahan alam.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.