Adopsi Tren dari Panggung Men’s Fashion Week Musim Semi/Panas 2022

Intip kurasi tren dari pagelaran mode Men’s Fashion Week musim semi/panas 2022 untuk gaya busana Anda saat ini.

Perempuan “mencuri” busana laki-laki bukan sebuah aksi di luar lazim, pun juga bukan suatu bentuk kebaruan di dalam dunia mode. Terlebih ketika batas gender semakin bias digaungkan oleh para desainer dunia. Validasi akan mode tidak memandang gender turut diperlihatkan dalam di panggung Men’s Fashion Week. Simak sederet busana mode lintas gender dari koleksi teranyar musim semi/panas 2022 yang ditawarkan ranah mode laki-laki. Acuan gayanya menginspirasi kami mengurasikan pilihan terfavorit untuk bisa kita—baik laki-laki maupun perempuan—adopsi sebagai gaya busana sehari-hari. 

Pastel Colored Blazer

Photo courtesy of Dior.

Sapuan rona pastel tampak hadir sebagai rona dominan untuk musim mendatang. Paletnya yang manis tampil seimbang ketika dipadankan dengan busana berstruktur tegas, seperti kreasi blazer rancangan Kim Jones untuk Dior Men. Permainan gaya satu warna yang ditampilkan pun dapat menjadi acuan tegas sebuah pernyataan mode. Sebagai busana kerja, Anda bisa memadukannya bersama blus, atau kemeja berwarna netral, bersama bawahan dalam satuan palet senada. Kombinasi paduan gaun ringan memberikan tampilkan gaya yang elegan saat berkumpul bersama keluarga di akhir pekan. 

Varsity Sweater

Photo courtesy of Louis Vuitton.

Ledakan corak dan warna kembali menjadi atraksi utama dalam koleksi Virgil Abloh untuk Louis Vuitton. Salah satunya hadir lewat varsity sweater yang memadukan permainan warna cerah berikut logo rumah mode. Garis rancangnya tampil sarat karakter. Walau begitu, siluetnya yang klasik membuat atributnya mudah untuk dipadu-padankan. Ide favorit kami: memadukannya bersama rok midi bersiluet A untuk tampilan ladylike yang elegan. Kombinasi apik juga diperlihatkan saat mengadaptasi sweter dengan celana crop tailored. Lengkapi penampilan semakin polished menggunakan sepatu stiletto pumps runcing.

Oversized Printed Shirt

Photo courtesy of Hermès.

Kemeja oversized memang selalu memiliki tempat tersendiri di lemari setiap perempuan. Sifatnya yang nyaman dan memberikan pernyataan gaya, merupakan salah dua alasan mengapa atribut ini menjadi go-to items saat beraktivitas. Memahami pesona kemeja oversized, Hermès mengkreasikan garis rancang longgar dipadu balutan motif nan mewah. Sontek tampilan gaya yang diperlihatkan, sebagaimana tampak pada runway sang rumah mode. Padu-padan celana lipit longgar sebagai acuan gaya yang effortless. Padankan dengan rok pensil midi berikut sandal hak tinggi model terbuka bisa juga menjadi cara menarik yang menggemaskan. Siap-siap jadi pusat perhatian!

Playsuit

Photo courtesy of Prada.

Playsuit sejatinya memang lebih banyak hadir dalam koleksi busana perempuan. Namun Prada sukses menginterpretasikan atribut tersebut untuk busana laki-laki dalam siluet yang lebih “santai” dan longgar. Untuk gaya musim panas yang “ringan” dan playful, pilih sapuan warna klasik seperti putih atau biru muda. Tambahkan bucket hat, seperti yang dipamerkan di atas runway, sebagai sisipan quirky nan trendi. Kian aktif di musim panas, kombinasikan dengan topi anyam lebar dan sandal datar untuk pernyataan gaya tropical yang maksimal. 

Matching Prints

Photo courtesy of Loewe.

Main corak kerap dijadikan sebagai jalan pintas untuk sebuah pernyataan gaya. Gagasan tersebut tampak menginspirasi Jonathan Anderson yang kembali mengangkat padu-padan corak yang serasi dalam kreasinya untuk Loewe. Identitas rancangannya yang distingtif terpancar dengan sempurna lewat motif berukuran besar, plus warna yang semarak. Anda tidak harus mengadaptasi tampilan yang ditawarkan secara utuh. Jika lebih menyukai tampil minimalis, cukup pilih corak yang dirasa sesuai dengan karakter diri. Misalnya, motif polkadot atau flora berwarna lembut untuk menciptakan elegansi tampilan serupa. Atribut seperti setelan blazer bercorak serasi juga bisa jadi opsi yang aman. Pilihan lain yang seru dicoba: setelan piyama seragam motif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.